Jelang Pemberlakuan PSBB Bandung Raya dan Cimahi, PT.Pos Kota Cimahi Dikunjungi Ridwan Kamil

Jelang Pemberlakuan PSBB Bandung Raya dan Cimahi, PT.Pos Kota Cimahi Dikunjungi Ridwan Kamil
Kantor Pos Kota Cimahi
Editor: Malda Teras Cimahi —Minggu, 19 April 2020 19:43 WIB

Terasjabar.id, Cimahi - Minggu 19/4/2020. Ridwan Kamil bersama jajarannya walaupun kunjungannya singkat tapi padat Ke Kantor Pos Cimahi Untuk Melakukan Launching PSBB Bandung Raya, Dengan Memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Wilayah Kota Cimahi Minggu (19/4/2020).

Kantor Pos Cimahi Cimahi Membawahi 2 Wilayah Kota cimahi dan Kabupaten Bandung Barat

“Untuk Kantor Pos Cimahi Membagikan Paket Bansos di 2 Wilayah Yakni Kota Cimahi Dan Kab Bandung Barat” Ujar ibu Rian Syahariany Syam Kepala kantor pos kota cimahi saat diwawancarai oleh tim redaksi teras jabar.id. khususnya kota cimahi jumlahnya 824 Paket BLT.

Gambar

Kepala kantor PT POS kota cimahi.ibu Rian shahariany syam


Karena Cimahi Mempunyai Wilayah yang Kecil jadi Paket yang Diberikanpun Tidak Terlalu Banyak”
Pemberian Paket Bansos atau BLT ini Akan Diberikan Secara langsung Ke Rumah Warga yang sudah di data alamat Sebelumnya yang Akan diberikan Oleh PT Pos Secara Langsung dibantu dengan mitra posnya (O-RANGER) dan LSM BPK(Badan Pemerhati Kota)sbagai satu kesatuan tim relawannya.

GambarTim Relawan 0-Ranger dan LSM BPK Satu Kesatuan Mitra PT POS Kota Cimahi yang Mendistribusikan BLT.

“Untuk Pemberian Paket Bansos ini Akan diberikan Secara langsung Ke Rumah-rumah Warga Sesuai dengan Alamat yang Tertera di Data,
Jumlah Bantuan Paket Bansos Dibagi Menjadi Dua yang Pertama Berbentuk Barang atau sembako dan yang Kedua Berbentuk uang
“Untuk Sembako Atau Paket yang berbentuk barang Senilai Rp.350.000 dan Untuk Tunainya Senilai Rp 150.000 Rupiah Jadi Per Orang Mendapatkan Rp 500.000”Demikian ujar Kepala Kantor Pos Cimahi

Gambar


Program ini Sudah Mulai di distribusikan Sejak Launching di Mulai.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Juga Menyampaikan Terima Kasih Kepada Pt Pos Yang Dalam Situasi Sulit Ini Banyak Memberikan Kontribusinya.
"Saya Atas Nama Pemerintah Jawa Barat Sangat Bangga Dengan Kesigapan Pt Pos, Terutama Buat Pimpinan Pt Pos Regional Jabar Yang Sangat Responsif. 

(Tim Redaksi Terasjabar.id)

PSBB Cimahi PSBB Bandung Raya Ridwan Kamil Kantor Pos Cimahi


Loading...