Advertisement

Sopir Cek-cok dengan Teman Wanitanya Saat Berkendara, Honda Freed Tabrak Tiang Lampu di Duren Sait

Sopir Cek-cok dengan Teman Wanitanya Saat Berkendara, Honda Freed Tabrak Tiang Lampu di Duren Sait
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 18 April 2020 12:44 WIB

Terasjabar.id - Perselisihan pengemudi dengan penumpang Honda Freed B 1367 PKA memicu kecelakaan lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Duren Sawit.

Saat kejadian sekira pukul 08.50 WIB, pengemudi mobil Yohanes mengatakan dia sempat berselisih dengan teman perempuannya yang jadi penumpang.

"Enggak ngantuk, karena berantem saja. Terus yang sudah, tahu-tahu kejadian (mobil menabrak tiang lampu jalan)," kata Yohanes di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (18/4/2020).

Kondisi sepeda motor Scoppy berpelat B 3222 PFH yang terlibat kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (18/4/2020).
Kondisi sepeda motor Scoppy berpelat B 3222 PFH yang terlibat kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (18/4/2020). (Istimewa)

Kencangnya benturan membuat mobil oleng ke arah arah kiri Jalan I Gusti Ngurah lalu menabrak satu pengemudi motor.

Pengemudi dan penumpang sepeda motor Scoppy berpelat B 3222 PFH yang saat kejadian melintas pun mengalami luka cukup serius.

"Kena motor yang ada di samping, pas kejadian saya dari arah Pondok Kopi ke Jatinegara," ujarnya.

Destara (37), satu saksi mata menuturkan penemu dan penumpang sepeda motor Scoppy mengalami luka cukup serius.

Sementara Yohanes dan teman perempuannya mengalami syok dan luka ringan akibat benturan yang membuat bagian depan mobil ringsek.

"Lukanya sih lumayan, tadi langsung ditolong warga. Dibawa ke rumah sakit, tapi enggak tahu rumah sakit mana. Kalau yang bawa mobil sih enggak kenapa-napa," tutur Destara.

(Tribunjakarta.com)

Virus Corona tabrakan Kecelaaan Honda Freed Tiang Lampu


Related Post



Loading...