Cara Setiap Zodiak Bertahan saat Jalani Hubungan Jarak Jauh

Cara Setiap Zodiak Bertahan saat Jalani Hubungan Jarak Jauh
Pontas.id
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 18 April 2020 10:54 WIB

Terasjabar.id -- Harus diakui, virus corona membuat semua pasangan menjalani hubungan selayaknya hubungan jarak jauh (long distance relationship). Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) melarang aktivitas di luar rumah di luar keperluan mendesak. Ini tentu termasuk bertemu dengan pacar.

Mau tak mau, para pasangan beradaptasi dan melakukan segala cara untuk merawat hubungan. Tiap zodiak pun punya cara bertahan di tengah kondisi karantina dan jauh dari pacar.

1. Aries
Aries tak hanya impulsif tapi juga kadang bisa emosional. Mungkin terdengar aneh tetapi Aries bisa melihat sesuatu secara personal saat ada yang tak sesuai dengan apa yang dia pikirkan. Dalam kondisi serba stres seperti sekarang, ada risiko timbul 'drama' antara Aries dan pasangan.

Ada baiknya Aries belajar memahami perasaan satu sama lain. Namun tekankan untuk memahami perasaan sendiri. Sempatkan waktu untuk sendiri, berpikir, merenung sehingga timbul ide untuk menyelesaikan persoalan.

2. Taurus
Zodiak berlambang banteng ini memang dikenal teguh kukuh terhadap tujuan atau hal yang mereka inginkan. Ini juga berlaku dalam persoalan cinta. Kaum banteng ini bisa sangat protektif terhadap pasangan sekaligus bisa cukup fleksibel.

Karena jauh dari pasangan, ada baiknya rutin menelepon pasangan untuk membicarakan persoalan yang melintas di pikiran. Saat Taurus dan pasangan dalam satu pemikiran yang sama, Taurus bisa menerima kondisi dan belajar untuk beradaptasi.

3. Gemini
Gemini bisa begitu baik berkomunikasi dengan pasangan, tapi sayangnya dia juga bisa tak konsisten. Karantina memungkinkan masalah kecil jadi pemicu ketegangan dalam hubungan.

Agar hubungan tetap terjaga, upayakan untuk memberikan usaha lebih untuk meyakinkan pasangan bahwa Anda akan tetap ada untuknya.

Cara Setiap Zodiak Bertahan saat Jalani Hubungan Jarak JauhFoto: Ed Gregory/Stokpic



4. Cancer
Kaum zodiak air memang dikenal sensitif dan emosional, termasuk Cancer. Beruntung ini malah membawa hal baik dalam hal asmara karena Cancer sangat berdedikasi pada pasangan.

Cancer bisa sangat mendamba pertemuan fisik. Namun dalam kondisi sekarang, alihkan keinginan ini dengan mengisi hal-hal yang menyenangkan di sela obrolan dengan pasangan. Anda bisa bermain games, makan bersama via video call atau memasak bersama.

5. Leo
Kreatif. Satu hal yang pasti melekat pada kaum Leo yang memang selalu menyempatkan waktu buat pasangannya. Kencan virtual bisa jadi pilihan yang menyenangkan di tengah situasi tak pasti seperti sekarang.

6. Virgo
Zodiak satu ini dikenal praktis dan teliti. Virgo selalu datang dengan rencana plus rencana-rencana cadangan saat rencana awal tak berjalan sesuai keinginannya. Yang jelas, Virgo memerlukan rutinitas yang konsisten dengan pasangan untuk mengawetkan hubungan.

Sesekali, coba ingat-ingat berapa banyak waktu yang dihabiskan sehari untuk bicara dengan pasangan dan sama-sama terbuka.


7. Libra
Libra dikenal hobi tebar pesona. Namun ketika konteksnya dengan pasangan, dia begitu menggoda dan romantis. Penting untuk menjaga 'api' ini bersama pasangan. Tak ada salahnya mengirim pesan teks menggoda untuk si dia dan menelepon untuk sekadar memberikan semangat buat pasangan atau sahabat terlebih pasti mereka rindu karena lama tak bertemu.

8. Scorpio
Dari luar, zodiak ini kadang sangat dingin. Jangan salah, untuk urusan cinta, dia sangat obsesif dan kadang bisa menjurus pada obsesif yang tak sehat. Baiknya Scorpio ingat bahwa pasangan perlu diberi 'ruang' untuk bersenang-senang sendiri alias 'me time'.

Di sisi lain, Scorpio juga perlu menginvestasikan waktu untuk melakukan aktivitas yang disenangi sendiri.

9. Sagitarius
Di balik kecintaannya pada kebebasan, Sagitarius selalu bisa memberikan suntikan semangat untuk orang di sekitarnya. Terlebih buat pasangan, Sagitarius perlu menghabiskan waktu khusus dengan pasangan dan mengajak si dia untuk melihat sisi positif dari peristiwa apapun termasuk pandemi virus corona.

Saat dua orang ngobrol dan yang muncul hanya hal-hal buruk, ini bisa menciptakan efek negatif bahkan timbul kecemasan.

Cara Setiap Zodiak Bertahan saat Jalani Hubungan Jarak JauhFoto: Viktor Hanacek/Picjumbo



10. Capricorn
Sikap pesimis Capricorn rawan muncul di situasi krisis seperti sekarang. Efeknya, ini bisa memicu pasangan untuk berpikir skenario terburuk dalam hubungan. Solusinya, tetap jaga komunikasi dengan pasangan dengan cara apapun. Ungkapkan apa yang dirasakan dan lakukan sebaliknya pada pasangan.

11. Aquarius
Sekali cocok, Aquarius bisa dengan mudah 'nempel' dengan orang lain apalagi pasangan. Saat ada sesuatu yang membuat Aquarius tak nyaman, mereka cenderung menjauh untuk melindungi perasaan mereka. Tindakan ini malah seperti menaruh benteng antara Aquarius dan pasangan. Baiknya, ungkapkan apa yang dirasakan dan temukan cara untuk mengekspresikannya secara sehat.

12. Pisces
Secara alami, Pisces terlahir sensitif dan sangat berbelas kasih. Masa karantina mungkin Pisces begitu stres menyoal orang yang mereka cintai. Ada baiknya meluangkan waktu untuk bicara dengan pasangan dan pastikan ada kehadiran secara emosional di sana.

Bicara dari hati ke hati akan menciptakan ikatan sehingga Pisces dan pasangan sama-sama tahu bahwa mereka bisa saling mengandalkan. (els/NMA/CNN)

Virus Corona LDR Zodiak


Loading...