Dentuman Keras Terdengar dari Lokasi Tabrakan Maut Truk, Empat Orang Sudah Terkapar di Jalan

Dentuman Keras Terdengar dari Lokasi Tabrakan Maut Truk, Empat Orang Sudah Terkapar di Jalan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 18 April 2020 10:34 WIB

Terasjabar.id - Seorang saksi mata, Nunang anggota Babinsa Koramil Warungkondang sempat mendengar suara dentuman keras saat truk rem blong menghantam truk di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong Sabtu (18/4/2020) dinihari.

Kecelakaan yang melibatkan truk tronton box Nissan B 9457 YN dan truk Hino los bak F 9761 FD menyebabkan empat orang meninggal dan merusak empat rumah.

Nunang mengatakan saat terjadi kecelakaan, ia sedang melakukan kontrol siskamling tak jauh dari lokasi.

Petugas dibantu warga mengevakuasi korban dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil truk yang kemudian menabrak rumah di jalan raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 03.45 WIB.
Petugas dibantu warga mengevakuasi korban dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil truk yang kemudian menabrak rumah di jalan raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 03.45 WIB. (istimewa)

"Saya waktu itu baru duduk di bangku depan kantor desa tiba-tiba ada suara benturan keras," kata Nunang.

Nunang mengatakan, seketika itu juga, langsung mendatangi sumber suara benturan tersebut.

"Awalnya saya tidak bisa melihat jelas karena di sekeliling truk yang tabrakan ditutupi oleh asap yang cukup tebal," kata Nunang.

Nunang mengatakan beberapa detik kemudian asap tebal mulai hilang, ia pun melihat dua pengemudi yang sudah terbaring di pinggir jalan dan dua orang warga terbaring di parit jalan.

"Mereka sudah meninggal dunia," katanya.(fam/Tribunjabar.id)



tabrakan Cianjur Kampung Gombong


Loading...