WAJIB TAHU ! 4 Tanda Pria Jatuh Cinta kepada Kamu, Simak Ya

WAJIB TAHU ! 4 Tanda Pria Jatuh Cinta kepada Kamu, Simak Ya
Liputan6.com
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 18 April 2020 10:20 WIB

Terasjabar.id - Meskipun pria sering dilabeli makhluk yang cuek, sebenarnya mereka juga punya perasaan. Namun karena malu, terkadang mereka berusaha menyembunyikannya.

Buat kamu ladies, jika teman pria kamu memiliki 4 tanda di bawah ini, bisa saja dia jatuh cinta kepadamu. Seperti dilansir dari All Women Stalk, berikut tanda si dia jatuh cinta kepadamu.

1. Dia kadang memelukmu

Pria biasanya malas memeluk perempuan yang tak disukainya. Kalau kadang dia mencari cara untuk memelukmu, bisa jadi dia jatuh cinta kepadamu. Namun tentu saja ia berusaha memelukmu dengan sopan saat kamu kedinginan. Mungkin ia juga minta izin dulu supaya kamu nyaman, bukan dengan cara yang liar dan tak tahu diri.

2. Dia tahu kamu percaya padanya

Orang yang saling mencintai punya insting ada kepercayaan di antara mereka. Jika dia banyak menceritakan hal-hal rahasia, ada kemungkinan dia mencintaimu.

3. Dia suka perempuan yang mirip kamu

Jika dia mengatakan ada perempuan yang disukai dan perempuan itu mirip kamu, mungkin itu isyarat kalau dia sebenarnya juga jatuh cinta kepadamu. Namun ia mungkin malu berterus terang

4. Kamu bisa merasakannya

Cinta itu tidak selalu tergambar hanya lewat kata-kata. Tapi perasaan bicara. Bila kamu melihat ada cinta dalam tatapan matanya dan senyumnya, itu tanda lain kalau dia jatuh cinta.


(DRM/Okezone)

Virus Corona Pria Jatuh Cinta


Loading...