Radja Nainggolan Jadi Relawan Bantu Korban Krisis Wabah Virus Corona

Radja Nainggolan Jadi Relawan Bantu Korban Krisis Wabah Virus Corona
AFP
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 17 April 2020 15:30 WIB

Terasjabar.id – Pemain Cagliari Radja Nainggolan tidak hanya berdiam diri di rumah selama Liga Italia ditangguhkan. Pemain berdarah batak ini turun tangan membantu orang yang terdampak karena wabah virus corona.

Radja Nainggolan menjadi relawan di sebuah organisasi di sekitar tempat tinggalnya. Ia mengantarkan makanan kepada masyarakat yang kesulitan karena dampak lockdown virus corona.

Khususnya kepada warga yang kehilangan pekerjaan dan tidak dapat memenuhi kebutuhan mereka selama krisis ini. Seperti dilansir Football Italia, Sardegna Live lewat fotonya menungkapkan aksi sosial yang dilakukan oleh Radja Nainggolan.

Gelandang Cagliari Radja Nainggolan (Screenshot Twitter @footballitalia)
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan (Screenshot Twitter @footballitalia)

Dalam foto tersebut Nainggolan menggunakan masker dan sarung tangan saat dia bergabung dengan kelompok relawan tersebut.

Dikabarkan bahwa awalnya ada permintaan ke seluruh warga di Cagliari jika mereka bersedia membantu dan Nainggolan segera menyambut ajakan tersebut.

Nainggolan bertanggung jawab untuk pengaturan dan mendistribusikan parsel makanan ke para keluarga yang mengalami kesulitan dan membutuhkan selama lockdown.

Pemain berpasport Belgia ini kembali ke Cagliari di musim ini setelah dipinjamkan oleh Inter Milan. Sebelumnya dia memperkuat Cagliari pada 2010-2014 sebelum pindah ke AS Roma.

(Suara.com)

Radja Nainggolan Jadi Relawan Bantu Korban Krisis Wabah Virus Corona Cagliari Liga Italia


Loading...