Foto Glenn Fredly Natalan Bareng Mutia Diungkap, Kenangan Bahagia Semasa Hidup Bikin Nyesek

Foto Glenn Fredly Natalan Bareng Mutia Diungkap, Kenangan Bahagia Semasa Hidup Bikin Nyesek
Instagram/andruwspun
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 17 April 2020 15:05 WIB

Terasjabar.id – Mendiang Glenn Fredly jadi sorotan saat menikahi pedangdut yang usianya 19 tahun lebih muda, Mutia Ayu, Agustus 2019. Glenn sempat dicurigai membuat Mutia pindah agama hingga diterpa isu hamil duluan.

Dilansir dari Wowkeren.com Keluarga mengakui kalau pernikahan Glenn dan Mutia terkesan mendadak. Adik Glenn, Moses, menyebut kalau persiapan hanya dilakukan dalam kurun waktu dua bulan.

"Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak). Ya sekitar dua bulan sih," kata Moses. "Karena ya itu dari Bung Glennnya dan dia sendiri penginnya intern-lah lah ya. Ini kan memang prosesi nikah yang sakral ya. Memang lebih internal saja."

"Memang ada pemberkatan ibadah habis itu lanjut ke resepsinya dan celebration-nya," seru Moses. "Nggak banyak yah (undangan), memang privasi dan nggak terlalu banyak lah. Mereka (Glenn dan Mutia) bahagia."

Terlepas dari rumor miring seputar pernikahannya, Glenn sempat mengungkap rasa bahagia menikahi Mutia. "Ya iya bahagia dong. Pokoknya seperti yang gue bilang, bahwa gue enggak bisa seperti sekarang ini tanpa support dari banyak orang termasuk orang terdekat, keluarga, istri pastilah," seru Glenn sebulan setelah menikah.

Kini, potret Glenn di segala aktivitas dibagikan oleh manajemennya, Bumi Entertainment. Dalam kumpulan foto tersebut, Glenn dan Mutia terlihat tersenyum bahagia saat pernikahan.

Foto Kenangan Glenn Fredly

Sumber: Instagram


Mereka juga sempat merayakan Natal bersama kerabat dan orang terdekat. Momen Glenn saat asyik bermusik serta berkumpul dengan anak-anak juga diperlihatkan.

"Family stick together. Whenever and ever," demikian caption itu. Mutia sempat mengunggah postingan serupa di InstaStory.

Foto Kenangan Glenn Fredly

Sumber: Instagram


Ia juga menuliskan komentar di postingan manajemen Glenn. Mutia menambahkan emoticon cinta dan bunga yang layu ibarat masih berduka atas kepergian Glenn yang wafat akibat meningitis 8 April lalu.

Tak dipungkiri, Glenn memang figur yang penyayang hingga kepergiannya membuat banyak pihak berduka. Fans pun ikut menuliskan komentar haru di postingan itu.

"Hugs and kisses buat semuaa," kata netter. "Lovely photos. Gemesh sama 5th photo, you guys are too beautiful. Hang tight, lovely people. Support each other. God bless you all," seru netter.

Foto Glenn Fredly Natalan Bareng Mutia Diungkap Kenangan Bahagia Semasa Hidup Bikin Nyesek


Loading...