Kronologi Twindy Rarasati Positif Virus Corona Hingga Kondisi Terkini Terungkap

Kronologi Twindy Rarasati Positif Virus Corona Hingga Kondisi Terkini Terungkap
Instagram/twindyrarasati
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 16 April 2020 17:38 WIB

Terasjabar.id – Twindy Rarasati menjadi artis Tanah Air ketiga yang mengumumkan dirinya positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Sebelumnya sudah ada Detri Warmanto serta Andrea Dian yang sempat terjangkit Covid-9, namun keduanya kini sudah dinyatakan sembuh.

Melalui postingan di Instagram miliknya belum lama ini, Twindy menceritakan bahwa ia masih berjuang untuk melawan virus corona yang menjangkiti tubuhnya. Pemain sitkom "The East" tersebut juga diketahui berprofesi sebagai dokter. Kembaran Twindy yang bernama Twinda Rarasati juga memberikan dukungan untuknya.

Kali ini, sang manajer menceritakan kronologi Twindy mengetahui dirinya terjangkit virus corona. Rupanya Twindy merasakan munculnya gejala seperti pengidap Covid-19, sehingga berinisiatif untuk melakukan tes yang hasilnya terbukti positif.

"Dia mengalami gejala-gejala yang seperti banyak media ceritakan. Makanya dia juga tes," ungkap Walfi selaku manajer Twindy dilansir dari Insert Live pada kamis (16/4). "Begitu dia inisiatif tes, hasil testnya muncul beberapa hari kemudian yang menyatakan kalau dia positif gitu."

Meskipun demikian, Walfi menyebutkan bahwa ia tak tahu jenis tes apa yang dilakukan oleh Twindy. Akan tetapi, presenter berusia 26 tahun tersebut membutuhkan waktu 4 hari untuk mengetahui hasil tesnya.

"Kalau jenis tes yang dia lakukan, dia sendiri belum bilang ke saya," sambung Walfi. "Tapi intinya dia melakukan inisiatif tes itu hasilnya muncul kurang lebih empat hari setelah dia tes, gitu. Setelah dia tes baru dinyatakan positif."

Lebih lanjut, Walfi juga mengungkapkan bahwa kondisi Twindy kini semakin membaik setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. "Sudah di rumah sakit. Twindy-nya juga udah stabil. Udah jauh lebih baik sih intinya, alhamdulillah," pungkas Walfi.

(Wowkeren.com)

Kronologi Twindy Rarasati Positif Virus Corona Hingga Kondisi Terkini Terungkap


Loading...