Curhat Bek Persija Menikah di Tengah Wabah Corona Hingga Batal Bulan Madu

Curhat Bek Persija Menikah di Tengah Wabah Corona Hingga Batal Bulan Madu
Alfath Fathier kini resmi jadi milik Persija Jakarta. (Dok. Persija)
Editor: Admin Sport Style —Kamis, 16 April 2020 15:59 WIB

Terasjabar.id – Pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia tidak membuat keinginan bek Persija Jakarta Alfath Fathier menikah bersama Ratu Rizky Nabila goyah. Eks Madura United itu telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 29 Maret lalu.

Tentu melangsungkan pernikahan di tengah wabah corona berbeda dari biasanya. Aturan dari pemerintah yang melarang ada keramaian, membuat Alfath tak melangsungkan acara resepsi.

Alfath yang kini tinggal di Jakarta berencana menggelar resepsi pada malam hari. Namun acara tersebut terpaksa ia batalkan demi mematuhi anjuran dari pemerintah.

Pernikahan Alfath Faathier (dok. Persija)
Pernikahan Alfath Faathier (dok. Persija)

Alfath tidak mempermasalahkannya. Justru, ia senang karena acara pernikahannya berlangsung lancar, bahkan serasa resepsi.

"Mau bagaimana lagi, di tengah wabah ini kita tidak bisa apa-apa. Tapi di balik itu saya merasa senang karena akad nikah sudah kaya resepsi," kata Alfath kepada Suara.com, Kamis (16/4/2020).

"Apalagi banyak Jakmania (sebutan suporter Persija) yang kasih doa dan ucapan lewat media sosial," tambah jebolan akademi Persib Bandung itu.

Bahkan, karena adanya wabah corona, Alfath yang sudah berencana bulan madu dengan istri tercintanya pun terpaksa dibatalkan. Pemain berusia 23 tahun itu pun berharap COVID-19 bisa segera hilang agar ia bisa segera berbulan madu.

"Kalau rencana (bulan madu) sudah ada. Tapi, kembali lagi kondisi saat ini lagi tidak memungkinkan untuk ke mana-mana. Mudah-mudahan COVID-19 segera selesai, Insya Allah saya pergi bulan madu bersama istri," jelasnya.




(Suara.com)

Curhat Bek Persija Menikah di Tengah Wabah Corona Hingga Batal Bulan Madu Alfath Fathier


Loading...