Kasus Positif Covid-19 di Indramayu Bertambah, Pasien Terakhir Baru Pulang dari Yogyakarta

Kasus Positif Covid-19 di Indramayu Bertambah, Pasien Terakhir Baru Pulang dari Yogyakarta
TribunCirebon/Handhika Rahman Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara
Editor: Malda Hot News —Kamis, 16 April 2020 13:59 WIB

Terasjabar.id - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu mengumumkan ada warganya yang kembali terkonfirmasi positif virus corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara mengatakan, pasien kedua positif Covid-19 ini merupakan laki-laki berusia 52 Tahun warga Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

"Kasus konfirmasi positif Covid-19 ini baru kami terima berdasarkan hasil tes swab tenggorokan dari Labkesda Provinsi Jawa Barat pada Hari Rabu (15/04/2020) kemarin," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Kamis (16/4/2020).

Deden Bonni Koswara menjelaskan, pasien tersebut diketahui pernah berpergian ke daerah DI Yogyakarta pada hari Jum'at tanggal 27 Maret 2020.

Sepulangnya pasien positif Covid-19 itu kemudian ia gejala demam tinggi sebagaimana gejala pada Covid-19.

Saat ini pasien tengah dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Indramayu.

Atas kasus tersebut, hingga saat ini tercatat sudah ada sebanyak dua warga Kabupaten Indramayu yang positif terpapar virus mematikan tersebut.

Sebelumnya, kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu diumumkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu pada Rabu (8/4/2020) lalu.

(Tribunjabar.id)


Virus Corona Indramayu Ponpes Lirboyo Yogyakarta


Loading...