Umuh Muchtar Tertarik Mengisi Pos yang Ditinggal Ratu Tisha Destria Sebagai Sekjen PSSI

Umuh Muchtar Tertarik Mengisi Pos yang Ditinggal Ratu Tisha Destria Sebagai Sekjen PSSI
(Football5star : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 16 April 2020 12:50 WIB

Terasjabar.id - Umuh Muchtar kembali mengomentari Ratu Tisha Destria yang mundur dari jabatan Sekjen PSSI. Umuh juga mengaku tertarik mengisi pos yang ditinggalkan Tisha.

Ratu Tisha Destria mengundurkan diri dari jabatan Sekjen PSSI, Senin (13/4/2020) kemarin. Keputusan Tisha keluar dari PSSI disayangkan banyak pihak. Perempuan 34 tahun dinilai punya andil dibalik keberhasilan bidding Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Di mata Umuh, Tisha merupakan sosok yang berkompeten namun kerap keliru dalam mengambil keputusan. Salah satu yang jadi sorotan adalah Tisha membatalkan laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar versus Persija Jakarta beberapa jam sebelum kickoff di Stadion Andi Mattallatta.

Sampai berita ini diturunkan, posisi sekjen PSSI masih lowong. Pemilihan sekjen baru harus terlebih dulu dibahas di forum rapat Komite Eksekutif (Exco).

Jika diminta sebagai penggantinya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, tidak menolaknya.

"Saya profesional saja. Kalau ditarik ke PSSI, saya siap-siap saja. Saya akan menegakkan dan memajukan sepak bola Indonesia," kata Umuh.

"Jika saya menjadi Sekjen PSSI, semua transparan. Saya berjanji tidak memihak. Tidak akan berat ke sana atau ke sini," ungkapnya.

Disadur dari iNews.id

Umuh Muchtar Ratu Tisha Destria Sekjen PSSI


Loading...