Advertisement

Bruno Fernandes Menyarankan Manchester United Berani Merekrut Pemain Bertalenta Jika Ingin Bersaing Memperebutkan Gelar

Bruno Fernandes Menyarankan Manchester United Berani Merekrut Pemain Bertalenta Jika Ingin Bersaing Memperebutkan Gelar
(Transfermarkt : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 April 2020 12:23 WIB

Terasjabar.id - Bruno Fernandes punya ambisi meraih banyak gelar bersama Manchester United. Dia menyarankan MU berani merekrut pemain bertalenta jika ingin bersaing memperebutkan gelar. 

Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu. Setan Merah harus mengucurkan dana sebesar 55 juta euro atau setara Rp915 miliar merealisasikan transfer pemain kebangsaan Portugal. 

Tak perlu waktu lama bagi gelandang 25 tahun memukau publik Old Trafford dan Inggris. Dari delapan penampilan di semua ajang, Bruno sudah mencetak tiga gol dan empat assist. Performa apik Bruno turut menjaga kans MU finish di empat besar. Selain itu, peluang The Red Devils menutup musim dengan raihan gelar juara masih terbuka lebar. 

Di level domestik, mereka masih terlibat di ajang Piala FA (perempatfinal) sementara di kompetisi Eropa, satu kaki MU berada di babak perempatfinal setelah di leg pertama babak 16 besar Liga Europa mereka menang telak 5-0 atas LASK.

Masih punya kontrak sampai 2025 Bruno tak cuma ingin menutup musim pertamanya dengan memenangkan kesempatan diatas, lebih dari itu dia terobsesi memenangkan trofi lebih prestisius seperti yang pernah dilakukan oleh pendahulunya, Cristiano Ronaldo. 

“Saya ingin memenangkan segalanya. Saya datang ke Manchester untuk memenangkan titel Premier League, Liga Champions dan lain sebagainya,” kata Bruno di laman resmi MU.

Bruno menilai skuad MU butuh tambahan amunisi baru jika ingin bersaing baik di level domestik maupun Eropa. Sebab, tim-tim pesaing punya kecenderungan berani merekrut pemain-pemain berstatus bintang. 

“Kami semua tahu kualitas yang dimiliki oleh MU. Kami memiliki tim serta pemain yang muda dan berkualitas. Namun, kami juga punya penggawa berpengalaman yang bisa membantu,” ujarnya.

“Kami memiliki perpaduan dan masa depan yang bagus. Tetapi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi musim depan. Tentunya MU adalah tim besar, dan semua ingin bergabung,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Bruno Fernandes Manchester United Bursa Transfer Premier League


Related Post



Loading...