Bupati Madina Meningatkan Jangan Sampai Ada yang Mencari Keuntungan di Tengah Wabah Virus Corona

Bupati Madina Meningatkan Jangan Sampai Ada yang Mencari Keuntungan di Tengah Wabah Virus Corona
(Okezone/Lianshah Rangkuti : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 16 April 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id - Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution mengingatkan jangan sampai ada yang mencari keuntungan di tengah wabah corona. Apalagi memanfaatkan pengadaan alat pelindung diri (APD) Covid-19 sebagai ladang korupsi.

"Saya tidak akan mau membantu siapapun di antara kami atau siapapun di antara gugus tugas yang mempergunakan musibah besar ini sebagai ajang korupsi," ujar Dahlan didampingi Kajari, Kapolres dan Ketua DPRD Madina di Kompleks Perkantoran Payaloting, Rabu (15/4/2020).

Dia meminta semua saat ini agar fokus dalam percepatan penanganan Covid-19. Semua saling berkoordinasi dan bahu membahu memutus mata rantai virus corona tersebut.

"Saya tegas soal ini, iyakan pak kajari? Kami semuanya sudah bahas. Saya rasa janganlah sampai ada yang dikorupsi, selingkuh bareng-bareng dalam kondisi musibah yang maha berat ini. Janganlah saya mohon," ucapnya.

Bupati juga meminta masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah. Seperti dalam menerapkan physical distancing, mengurangi kerumunan dan tetap di rumah agar wabah virus ini segera berakhir.

Disadur dari iNews.id

Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution Virus Corona Wabah Virus Corona APD Korupsi


Loading...