AC Milan Mengurungkan Niatnya Untuk Mendatangkan Adam Lallana Dari Liverpool Pada Jendela Transfer Musim Panas Mendatang, ini Alasannya

AC Milan Mengurungkan Niatnya Untuk Mendatangkan Adam Lallana Dari Liverpool  Pada Jendela Transfer  Musim Panas Mendatang, ini Alasannya
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 April 2020 11:00 WIB

Terasjabar.id - AC Milan mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Adam Lallana pada jendela transfer musim panas mendatang. Penyebabnya, Milan kurang yakin dengan prospek Lallana di masa depan. 

Daily Mail mengabarkan Milan tak lagi tertarik dengan pemain Liverpool itu. Dengan usianya yang sudah menginjak 31 tahun, performa Lallana kurang meyakinkan sejak awal musim ini. Sebelum Premier League dihentikan sementara, dia cuma bermain 22 kali dan baru mencetak satu gol. 

Lallana mulai kehilangan tempat di skuad utama The Reds karena kalah bersaing dengan Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, James Milner, Fabinho, Xherdan Shaqiri, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Keadaan itu membuatnya ingin segera meninggalkan Liverpool. Dia bahkan sudah menolak kontrak baru berdurasi satu musim. Keputusan Lallana disayangkan pelatih, Jurgen Klopp. Padahal, Klopp yakin Lallana masih bisa memperlihatkan permainan terbaiknya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Mei nanti, bagi semua pihak, khususnya para pemain adalah mendapatkan waktu untuk membuktikan diri bisa tampil baik. Melakukan hal yang benar. Saya rasa itu yang sedang dilakukan Adam,” kata Klopp.

Jika nantinya Lallana akan meninggalkan Anfield di akhir musim ini, sejumlah klub Premier League disebut bersedia menampungnya. Mereka antara lain Tottenham Hotspur, Arsenal, Leicester City, serta West Ham United.

Di saat bersamaan, Liverpool dikabarkan tengah berupaya mendekati gelandang serang Werder Bremen, Milot Rasicha. Pemain berusia 23 tahun sudah mengemas tujuh gol dan melepaskan tiga assists di Bundesliga Jerman. 

Disadur dari iNews.id

AC Milan Liverpool Adam Lallana Bursa Transfer


Loading...