Pandemi Virus Corona Berdampak Ke Hampir Semua Masyarakat di Seluruh Dunia, Ini Cara David Beckham Tetap Bugar di Tengah Pandemi Corona, Wajib Ditiru nih Guyss

Pandemi Virus Corona Berdampak Ke Hampir Semua Masyarakat di Seluruh Dunia, Ini Cara David Beckham Tetap Bugar di Tengah Pandemi Corona, Wajib Ditiru nih Guyss
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 16 April 2020 08:58 WIB

Terasjabar.id - Pandemi virus corona atau Covid-19 berdampak ke hampir semua masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali legenda Timnas Inggris, David Beckham.

Baru-baru ini, suami Victoria Beckham tersebut berbagi mengenai caranya menjaga kesehatan baik fisik maupun mental.

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya, ayah empat anak itu merekam sebuah video saat ia sedang berlari di sepanjang jalur pedesaan yang indah di sekitar rumahnya di Cotswolds, Inggris.

David Beckham jaga kebugara. (dok: Instagram/davidbeckham)
David Beckham jaga kebugara. (dok: Instagram/davidbeckham)

"Aku sudah tinggal di rumah. Sama seperti kalian semua saya mencoba untuk tetap sibuk dengan keluarga saya. Kami sangat beruntung di Inggris (karena kami) dapat meninggalkan rumah kami untuk berolahraga. Berlari membantu saya menjaga pikiran dan tubuh saya tetap sehat pada saat-saat seperti ini. Kaki akan terasa sakit besok tapi perasaan akan lebih baik. #StaySafe #StayStrong #WorldHealthDay," tulisnya pada keterangan video tersebut.

David Beckham juga berkata kepada kamera bahwa itu adalah hari pertamanya kembali melakukan aktivitas fisik. 

"...selalu menyenangkan tetap bugar selama masa sulit seperti ini. Melakukan sesuatu yang penting bagi tubuh dan pikiran untuk segala sesuatu dan semua orang di sekitar Anda. Jadi nikmatilah!," ungkapnya lagi.

Selain berusaha untuk terus berolahraga, David Beckham juga mengungkap jika dia sering menghabiskan waktu di dapur, untuk menyiapkan makanan yang lezat dan sehat.

Dilansir Hello Magazine, diketahui David Beckham memboyong seluruh keluarga ke rumah mereka di Cotswolds tak lama setelah mereka kembali dari perjalanan dari Miami. Mereka terbang untuk mendukung David Beckham dan timnya dalam pertandingan pertama Inter Miami CF. Sayangnya pertandingan tersebut dibatalkan karena masalah virus Corona.

Disadur dari Suara.com

Virus Corona Wabah Virus Corona David Beckham Legenda Timnas Inggris


Loading...