Advertisement

Kondisi Keuangan Belum Stabil, Barcelona Tampaknya Mulai Berpikir Ulang Untuk Mendatangkan Lautaro Martinez

Kondisi Keuangan Belum Stabil, Barcelona Tampaknya Mulai Berpikir Ulang Untuk Mendatangkan Lautaro Martinez
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 April 2020 08:27 WIB

Terasjabar.id - Barcelona tampaknya mulai berpikir ulang untuk mendatangkan Lautaro Martinez musim panas mendatang. Kondisi keuangan menjadi pertimbangan utamanya.

Seperti dikabarkan Sky Sport Italia, pandemi virus corona membuat Barcelona kehilangan pemasukan dari tiket pertandingan, hak siar televisi, dan penjualan merchandise. Hal tersebut membuat pihak Barcelona untuk kembali memperimbangkan strategi belanja pemainnya.

Upaya Barca melakukan pendekatan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sebenarnya sudah berlangsung sejak awal musim ini. Namun, I Nerazzurri belum mau melepas pemain andalannya itu karena Barca masih keberatan memenuhi klausul pelepasan sang pemain di angka 111 juta Euro.

Barca tak habis akal, mereka kabarnya telah menyiapkan tawaran baru uang 60 juta Euro plus tiga pemain yaitu Nelson Semedo, Junior Firpo dan Ivan Rakitic. Sayangnya, Pelatih Inter Antonio Conte, sama sekali tidak tertarik dengan tiga pemain tersebut.

Karena peluang Barca nyaris tertutup, klub asal Katalunya diklaim mulai menyiapkan pilihan alternatif. Barca mulai mempertimbangkan nama penyerang muda Real Sociedad, Alexander Isak.

Isak tampil cukup baik bersama Sociedad di musim ini. Sebelum La Liga ditunda sementara pada Maret lalu, pemain 20 tahun sudah mengemas 14 gol dari 34 penampilan di semua ajang.

Namun, permasalahannya adalah pemain asal Swedia itu punya klausul pelepasan di angka 70 juta Euro yang dianggap terlalu mahal bagi Barca.

Disadur dari iNews.id

Barcelona La Liga Bursa Transfer Lautaro Martinez Inter Milan


Related Post



Loading...