Advertisement

Manchester United Membutuhkan Harry Kane dan Satu Pemain Lagi Untuk Menyaingi Pemuncak Klasemen Premier League (Liverpool)

Manchester United Membutuhkan Harry Kane dan Satu Pemain Lagi Untuk Menyaingi Pemuncak Klasemen Premier League (Liverpool)
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 April 2020 07:41 WIB

Terasjabar.id - Legenda Bayern Muenchen, Alan McInally, mengatakan Manchester United membutuhkan dua pemain, termasuk Harry Kane, untuk menyaingi Liverpool.

Manchester United terus berusaha untuk mendatangkan bintang sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Hal itu dilakukan mereka untuk memperkuat lini serang yang sebelumnya ditinggalkan oleh striker andalan, Marcus Rashford, akibat cedera.

Tindakan Man United tersebut didukung penuh oleh eks striker Bayern Muenchen yang kini menjadi pengamat sepak bola, Alan McInally.

Pandit di Sky Sports itu mengatakan kedatangan Harry Kane ditambah satu pemain lagi, akan mampu membuat Setan Merah bersaing di Premier League menyaingi Liverpool.

"Harry Kane akan mampu membawa sesuatu yang belum dimiliki oleh Man United," kata McInally dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Bawa Harry Kane ke dalam skuad Anda dan akan ada perubahan dinamika yang terjadi di klub Setan Merah."

"Dirinya akan membuat mereka masuk menuju empat besar dan mendongkrak tim menuju posisi dua teratas," ujar pria berusia 57 tahun tersebut menambahkan.

Upaya Man United untuk memboyong striker berusia 26 tahun tersebut sulit dilakukan.

Hal itu dikarenakan Spurs tidak berniat menjual aset berharga mereka menuju klub rival satu negara, termasuk Setan Merah.

McInally juga mengatakan kehadiran satu lagi gelandang baru akan membuat Man United kembali berjaya.

"Jika Setan Merah mendapatkan gelandang tengah dan berhasil merekrut Kane, tidak diragukan lagi mereka akan menutup celah dari dua tim yang berada di puncak klasemen," ucap pria berkebangsaan Skotlandia itu melanjutkan.

Pada musim ini, Kane berhasil tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur sebelum dihantam cedera.

Pemain yang menjabat sebagai kapten tim nasional Inggris ini telah mencatatkan 17 gol dan dua assist dalam 25 pertandingannya di berbagai ajang.


Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester United Premier League Bursa Transfer Harry Kane


Related Post



Loading...