Presenter Twindy Rarasati Positif Corona, Begini Nasib Kembaran Cantik

Presenter Twindy Rarasati Positif Corona, Begini Nasib Kembaran Cantik
Instagram/twindyrarasati
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 15 April 2020 19:34 WIB

Terasjabar.id – Dunia hiburan kembali tak bebas dari virus Corona. Kali ini giliran presenter cantik Twindy Rarasati yang mengungkap terpapar COVID-19.

Lewat Instagram, Twindy tampak terbaring di ranjang rumah sakit. Ia memakai masker dan mencoba tetap tersenyum santai.

Twindy mengaku senang karena mendapat dukungan. Ia juga meminta masyarakat tetap di rumah demi menghindari virus Corona.

"Saya positif Covid-19  terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah  teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one  sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass," ujarnya. "Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga."

Sementara itu, kakak kembar Twindy, Twinda Rarasati, mengisyaratkan kalau kondisinya baik-baik saja. Ia juga ikut memberikan dukungan.

Twinda mendoakan agar Twindy sembuh dari penyakitnya. "She's the strongest & shall heal soon! Aamiin," ujar Twinda.

Twinda Rarasati

Sumber: InstaStory


Tak cuma Twinda, fans juga ikut bersimpati pada artis sekaligus dokter tersebut. Mereka berharap bintang sitkom "The East" ini segera pulih.

"Cepat sembuh ya kak," seru fans. "Semangat ya kak," ujar netter.

Sebelum mengaku positif, Twindy sempat mengunggah kegiatan selama Corona melanda. Ia rupanya lebih banyak membaca buku.

"How to Stay Sane by Philippa Perry," seru Twindy. "Maybe this is what's needed at this time of being. Stay sane everyone!"

Twindy menjadi artis ketiga yang positif Corona. Sebelumnya, Detri Warmanto dan Andrea Dian sempat pula menderita penyakit serupa. Untungnya baik Detri dan Andrea sudah dinyatakan sembuh dari virus berbahaya itu.

(Wowkeren.com)

Presenter Twindy Rarasati Positif Corona Begini Nasib Kembaran Cantik Twinda Rarasati Covid-19


Loading...