Advertisement

Lewat Bisnis Pribadi, Rian & Jojo Galang Donasi Bagi Warga Terdampak Corona

Lewat Bisnis Pribadi, Rian & Jojo Galang Donasi Bagi Warga Terdampak Corona
[Humas PBSI]
Editor: Dea Sport Style —Rabu, 15 April 2020 19:11 WIB

Terasjabar.id – Dua pebulutangkis Indonesia, Muhammad Rian Aridianto dan Jonatan Christie, tak mau ketinggalan turut menggalang donasi untuk masyarakat yang terdampak virus Corona.

Lewat lini bisnisnya, KRALL (Karya Rian Ardianto Label) yang fokus memproduksi jaket, serta masker yang akan disisihkan sebagian pendapatannya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya tdak kerja sendiri, ada tim yang bantu. Awalnya milih nama KRALL itu sempet berdebat juga," ujar Rian dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (15/4/2020).

"Akhirnya selain karena singkatannya pas, ternyata KRALL punya arti yang bagus, yaitu Raja. Jadi maknanya, di bisnis ini saya bisa latihan jiwa kepemimpinan juga," tambahnya.

Sementara Jonatan Christie juga menggalang aksi sosial. Lewat clothing line miliknya, Satoe Noesa, Jojo—sapaan akrab Jonatan—melakukan lelang aparel.

Dana hasil lelang 100 persen akan disumbangkan Jojo untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan memerangi virus Corona di Tanah Air.

"Seru juga bisnis, tapi banyak hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. Ternyata tidak gampang ngurus bisnis," ujarnya.

"Ya walaupun tidak turun secara langsung tapi saya ikut merasakan kalau bisnis tuh tidak segampang apa yang saya pikirkan sebelumnya," pungkas Jojo.

(Suara.com)


Lewat Bisnis Pribadi Rian & Jojo Galang Donasi Bagi Warga Terdampak Corona


Related Post


 


Loading...