Dikabarkan Dekat, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Akhirnya Buka Suara Terkait Hubungan Asmara

Dikabarkan Dekat, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Akhirnya Buka Suara Terkait Hubungan Asmara
Instagram/febbyrastanty
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 15 April 2020 16:43 WIB

Terasjabar.id – Kedekatan aktor tampan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty kerap disorot publik beberapa waktu belakangan ini. Keduanya terlihat mulai akrab saat berperan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron "Cinta Anak Muda" yang tayang dari Agustus hingga Desember 2019 lalu.

Dilansir dari Wowkeren.com, kedua pemain sinetron ini bahkan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Ketika menjadi bintang tamu dalam program "Siyap Bos" pada Selasa (14/4), Verrell dan Febby menjawab kabar tersebut.

Semua ini bermula ketika Vicky Prasetyo memberikan pertanyaan kepada keduanya terkait hubungan asmara. Setelah mendengar pertanyaan tersebut, Verrell maupun Febby hanya bungkam seribu bahasa tanpa ada jawaban.

Nagita Slavina pun yang juga berada dalam program itu ikut memberikan pertanyaan kepada Verell dan Febby. Pada akhirnya, Verrell dan Febby secara bergantian memberikan penjelasan masing-masing.

"Mungkin takutnya entar kalau diumbar-umbar (hubungan) atau misalnya di publik gimana tahunya, ke depannya enggak jadi lagi atau putus di tengah jalan. (Khawatir) semua orang kalau (kita) pacaran anggapnya ke jenjang yang lebih serius," ungkap Verrell.

Maka dari itu, Verrell memilih untuk santai dalam menjalin hubungan. Sebab, ia tak ingin merasakan sakit terlalu dalam apabila hubungannya kembali kandas di tengah jalan.

Sementara itu, Febby memiliki alasan yang berbeda. Febby mengaku tidak suka mempublikasikan kehidupan pribadinya. Sehingga, ia memutuskan untuk tidak mengumbar-umbar kehidupan asmaranya. "Kalau aku anaknya agak private. Pengin my private life, remain private. Maksudnya, lebih baik enggak usah diumbar-umbar," ucap Febby.

Lebih lanjut, Verrell mengaku memiliki perasaan sayang terhadap Febby. "Kalau sayang, iya sayang lah. Ya karena dia kan despite, apapun salah satu orang yang emang dekat banget sama gue kan. Kita tahu banget lah kayak gimana busuknya, jeleknya, baiknya, dekat banget gitu. Salah satu titik nyaman," pungkas Verrell.

Dikabarkan Dekat Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Akhirnya Buka Suara Terkait Hubungan Asmara


Loading...