Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Saat ini dalam Kondisi Membaik dan Sehat

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Saat ini dalam Kondisi Membaik dan Sehat
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 15 April 2020 12:20 WIB

Terasjabar.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi keluar dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Dia menjalani perawatan selama beberapa minggu karena terinfeksi virus corona (Covid-19).

"Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi, beberapa hari lalu telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD," ujar Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati melalui keterangan tertulis, Rabu (15/4/2020).

Adita memastikan kondisi eks direktur utama Angkasa Pura II (Persero) saat ini dalam kondisi sehat. Selain itu, Budi Karya masih menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

"Kondisi beliau sehat dan saat ini tengah melakukan pemulihan serta isolasi mandiri selama 14 hari sesuai arahan dokter," kata dia.

Sebelumnya, Budi Karya positif terinfeksi virus corona pada Sabtu (14/3/2020) malam. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Budi Karya juga sebelumnya sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta, sebelum akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto untuk mendapatkan penanganan intensif.

Disadur dari iNews.id

Menteri Perhubungan RSPAD Gatot Soebroto Virus Corona Wabah Virus Corona


Loading...