Martunis Menggelar Lelang Jersey Pemberian Cristiano Ronaldo Untuk Memerangi Virus Corona, Begini Respon Cristiano Ronaldo

Martunis Menggelar Lelang Jersey Pemberian Cristiano Ronaldo Untuk Memerangi Virus Corona, Begini Respon Cristiano Ronaldo
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 April 2020 10:36 WIB

Terasjabar.id - Anak angkat Cristiano Ronaldo asal Indonesia, Martunis, menggelar lelang jersey milik ayah angkatnya tersebut saat masih membela Real Madrid.

Jersey itu diberikan Ronaldo pada Martunis saat pertemuan mereka di Bali pada 2013 lalu.

Martunis sendiri mengaku memiliki tujuh jersey Cristiano Ronaldo. Tiga diantaranya bekas dipakai Ronaldo, dan empat sisanya adalah hadiah.

salah satu jersey merupakan kesayangan pemuda asal Aceh ini karena memiliki tanda tangan sang ayah angkat.

Proses lelang masih berlangsung hingga Jumat (17/4/2020). Sementara penawaran tertinggi berasal dari Manado dengan Rp23 juta.

Lelang jersey ini merupakan murni inisiatif dari Martunis. Ia juga telah memberi tahu Cristiano Ronaldo mengenai hal tersebut.

Cristiano Ronaldo pun memberikan dukungan penuh atas aksi Martunis.

"Lelang ini sampai tanggal hari Jumat, tanggal 17 ini," ucap Martunis.

"Saya sudah mengabari Cristiano Ronaldo mengenai lelang baju ini. Dia mendukung yang saya lakukan. Selama itu baik, lanjutkan kata Ronaldo pada saya," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo juga memiliki peran besar atas tindakan mulia yang dilakukan oleh anak angkatnya itu.

Martunis mengaku tersentuh dengan ucapan Cristiano Ronaldo yang mengimbau masyarakat untuk membantu sesama pada saat ini.

Nantinya hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan ke pemerintah guna membantu penanganan penyakit Covid-19.

"Saya tersentuh dari kata-kata Ronaldo pada postingan terakhir kemarin, beliau mengatakan kita sedang mengalami musibah dunia," kata Martunis.

"Marilah kita sama-sama membantu dengan cara apapun. Saya cuma bisa dengan cara seperti ini, hasil dari lelang jersey ini akan saya donasikan untuk Covid-19," imbuhnya.


Disadur dari Tribunjabar,id, Serambinews.com

Cristiano Ronaldo Martunis Lelang Jersey Real Madrid Pandemi Virus Corona


Loading...