Advertisement

Fakta Menarik dari Paul Pogba, Sempat Menjadi Penggemar Arsenal Saat Kecil dan Mengagumi Sosok Thierry Henry

Fakta Menarik dari Paul Pogba, Sempat Menjadi Penggemar Arsenal Saat Kecil dan Mengagumi Sosok Thierry Henry
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 April 2020 10:14 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba membeberkan fakta menarik. Dia mengakui sempat menjadi penggemar Arsenal saat kecil karena mengagumi sosok Thierry Henry.

Henry pemain andalan The Gunners di eranya. Dia membawa Klub London Utara itu juara Premier League dua kali. Mesin gol asal Prancis itu juga empat kali menyabet penghargaan top skor. Statistik apik tersebut yang membuat Pogba mengaguminya.

“Saya akan jujur. Jadi pada awalnya, saya penggemar Arsenal. Jelas, karena di sana banyak pemain Prancis. Anda pasti tahu. Saya dan kakak saya dulu fans Arsenal. Tetapi saudara saya yang lain kebanyakan menyukai MU,” kata Pogba kepada podcast resmi MU.

“Saya dulu mengagumi Henry. Karena dia, saya jadi penggemar Arsenal. Kemudian seiring berjalannya waktu, saya berubah dan bergabung dengan saudara saya yang lain. Tidak ada Arsenal. Saya jadi fans MU,” ucapnya.

Namun Pogba tak hanya mengidolakan Henry. Saat bocah, mantan pemain Juventus itu juga menyukai dua Brasil Ronaldinho, Ronaldo dan legendaris Prancis Zinedine Zidane.

Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu masih berjuang pulih dari cedera engkel yang dideritanya. Pogba baru bermain tujuh kali di Premier League musim ini sebelum ditangguhkan karena corona.

Dia berniat untuk segera kembali tampil jika musim dilanjutkan dan mengantarkan MU yang kini duduk di peringkat kelima finis di posisi empat besar demi mengamankan tiket Liga Champions.

Dalam perjalanan meraih misi tersebut, The Red Devils akan mendapat perlawanan dari tim lainnya seperti Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United dan Arsenal.

Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester United Paul Pogba Arsenal Thierry Henry


Related Post



Loading...