Advertisement

Kevin Sanjaya Sukamuljo Menjadi Sorotan Media Asing Usai Melelang Tiga Barang Kesayangannya Untuk Melawan Pandemi Virus Corona

Kevin Sanjaya Sukamuljo Menjadi Sorotan Media Asing Usai Melelang Tiga Barang Kesayangannya Untuk Melawan Pandemi Virus Corona
(AyoBandung.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 April 2020 09:29 WIB

Terasjabar.id – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menjadi sorotan media asing bernama 360 Badminton. Hal tersebut terjadi setelah dirinya melelang tiga barang kesayangannya untuk memerangi pandemi virus corona.

Media asal India itu membuat berita berjudul “Kevin Sanjaya Melelang Raket Berharga untuk Membantu Memerangi Covid-19”. Mereka secara rinci menjelaskan kalau agenda lelang itu dibuat musisi ternama Tanah Air Armand Maulana di Live Instagram.

Raket yang dilelang Kevin bermerk Yonex Arcsaber 11. Itu senjata yang dipakainya ketika pertama kali menjuarai All England pada 2017 silam bersama rekannya Marcus Fernaldi Gideon. Raket tersebut dibeli artis kesohor Indonesia Raffi Ahmad Rp40 juta.

Kemudian 360 Badminton juga menjelaskan Kevin tak hanya melelang raket, melainkan kaos dan celana pendek yang dia kenakan saat Kejuaraan Dunia 2019 serta sepatu Yonex Power Cushion 65 X 2 Wide yang dipakai di Indonesia Masters 2020.

Kaos dan celana pendek miliknya ditebus Rp21 juta sedangkan sepatu laku Rp10 juta. 360 Badminton lalu menyertakan pernyataan Kevin yang ikhlas menyumbangkan barang-barang kesayangannya.

“Agak sulit untuk memberikan raket ini. Ini berjasa mengantarkan saya memenangkan All England pertama kali. Semoga raket ini dapat membantu orang yang terkena Covid-19,” kata Kevin.

Hasil dari lelang tersebut nantinya akan dibagikan kepada komunitas kecil yang bergantung pada pendapatan harian seperti supir taksi, ojek online, kru konser musik, tukang cukur dan lain-lain.

Disadur dari iNews.id

Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo Pandemi Virus Corona Lelang Barang


Related Post



Loading...