Juventus, Real Madrid dan PSG Ingin Mendatangkan Gelandang Chelsea N’Golo Kante, ini Dana yang Harus Disiapkan

Juventus, Real Madrid dan PSG Ingin Mendatangkan Gelandang Chelsea N’Golo Kante, ini Dana yang Harus Disiapkan
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 April 2020 08:48 WIB

Terasjabar.id – Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) berebut tanda tangan gelandang Chelsea N’Golo Kante musim panas nanti. Ketiga klub tersebut harus siap merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Media Inggris dan Italia kompak mengabarkan, Kante masuk dalam daftar jual The Blues setelah kesulitan menemukan performa terbaik musim ini akibat badai cedera yang mengganggu.

Situasi tersebut membuat Juventus, Madrid dan PSG terus memantau kondisi pemain. Surat kabar Prancis L’Equipe menyebutkan, Chelsea membanderol pemainnya dengan harga 70 juta euro (Rp1,2 triliun).

Si Nyonya Tua disebut-sebut sebagai kandidat terdepan dalam perburuan pesepak bola yang mengantarkn Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu. Di sana, Kante akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea yaitu Maurizio Sarri.

Namun Juventus tak akan membayar seluruh uang yang diminta Klub London Barat itu. Mereka mencoba mengurangi biaya dengan memasukkan Miralem Pjanic, Daniele Rugani atau Alex Sandro sebagai bagian dari kesepakatan.

Kante merupakan gelandang kreatif yang pintar membangun serangan serta menjaga keseimbangan pemainan. Sejak menginjakkan kaki di Stamford Bridge, dia sukses mempersembahkan titel Premier League, Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Disadur dair iNews.id

Juventus Real Madrid PSG Bursa Transfer Chelsea N’Golo Kante


Loading...