Advertisement

AC Milan Disarankan Segera Merekrut Striker Inter Milan yang Dipinjamkan Ke PSG (Mauro Icardi) Musim Panas Nanti, ini Alasannya

AC Milan Disarankan Segera Merekrut Striker Inter Milan yang Dipinjamkan Ke PSG (Mauro Icardi) Musim Panas Nanti, ini Alasannya
(Radarnonstop.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 April 2020 07:47 WIB

Terasjabar.id  AC Milan disarankan segera merekrut striker Inter Milan Mauro Icardi musim panas nanti. Hal itu diungkapkan legendaris I Rossoneri Marco Simone.

Saat ini, Icardi berstatus pemain Inter yang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) sejak musim panas lalu. Performa mesin gol Argentina itu terbilang oke lantaran berhasil mencetak 12 gol dari 21 pertandingan Ligue 1.

PSG memiliki opsi merekrut Icardi secara permanen dengan biaya 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Tapi masih belum jelas, apakah Klub Ibu Kota Prancis itu akan mempermanenkannya atau tidak.

Simone melihat itu peluang bagus bagi Milan untuk mendatangkan Icardi. Dia juga mengatakan, I Rossoneri bisa mendatangkan pemain PSG lainnya Edinson Cavani atau Arkadiusz Milik dari Napoli untuk menjadi partner-nya di lini serang.

Hal itu menjadi solusi tepat jika Zlatan Ibrahimovic memutuskan hengkang musim panas nanti. Merombak area penyerangan perlu dilakukan I Rossoneri mengingat mereka sejauh ini bercokol di peringkat kedelapan klasemen Serie A dan baru mencetak 28 gol, paling sedikit ketimbang tujuh pesaing di atasnya.

“Jika Ibrahimovic pergi, Milan akan membutuhkan penyerang tengah. Saya bisa membayangkan Milik melakukannya dengan baik. Tetapi saya akan mencoba membawa Cavani dan Icardi ke Milan. Icardi akan menjadi penandatanganan yang hebat,” kata Simone kepada La Gazzetta dello Sport.

Penyerang yang mengantarkan Milan juara Liga Champions dua kali itu juga menyayangkan keputusan manajemen klub melepas Krzysztof Piatek ke Herta Berlin. Sebagai gantinya, I Rossoneri harus mempertahankan servis Rafael Leao agar komposisi area serang tetap seimbang.

“Saya akan mempertahankan Leao. Dia memiliki kekuatan dan bakat. Jika mencari kekurangan dari pemain berbakat, Anda tidak akan pernah maju,” ujarnya.

“Kemudian saya tidak akan membiarkan Piatek pergi. Sebab jika Ibrahimovic pergi, Milan akan memiliki sedikit stok penyerang,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

AC Milan Bursa Transfer Mauro Icardi Serie A


Related Post



Loading...