Advertisement

Harus Menjalani Isolasi Karena Positif Virus Corona, Mantan Pemain Manchester United Sudah Meninggalkan RS dan Dinyatakan Sembuh

Harus Menjalani Isolasi Karena Positif Virus Corona, Mantan Pemain Manchester United Sudah Meninggalkan RS dan Dinyatakan Sembuh
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 April 2020 07:42 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Shandong Luneng, Marouane Fellaini, sudah meninggalkan rumah sakit. Pemain berusia 32 tahun itu harus menjalani isolasi karena positif virus corona.

Fellaini diharuskan menjalani karantina saat tiba di China usai pulang ke negaranya, Belgia. Awalnya Fellaini tak merasakan gejala dirinya terpapar Virus Corona. Dia baru mengetahui ketika melakukan perjalanan dari Kota Jinan ke Kota Shandong, lalu melakukan tes. Hasilnya, dia positif virus yang menyerang pernapasan tersebut. 

Setelah tiga pekan berada di bawah pengawasan rumah sakit, pihak klub memastikan mantan pemain Manchester united itu sudah terbebas dari virus corona. Akan tetapi, dia belum boleh beraktivitas bersama klub karena masih harus menjalani prosedur isolasi mandiri. 

“Fellaini sudah diperiksa dan telah dianggap sembuh. Dia sudah keluar dari rumah sakit,” bunyi pernyataan resmi Shandong, dikutip dari AFP.

Sejauh ini Fellaini jadi pemain asing pertama di Liga China yang terjangkit virus corona. Diluar China, sejumlah pesepakbola juga tertular virus tersebut antara lain Daniele Rugani, Patrick Cutrone, Callum Hudson-Odoi, Blaise Matuidi, serta Paulo Dybala.

Fellaini sudah menghabiskan setahun terakhir berkarier di Negeri Tirai Bambu. Dia direkrut Shandong Luneng dengan harga 12 juta euro atau setara Rp208 miliar.

Bersama klub barunya itu, Fellaini sudah mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 13 gol.

Disadur dari iNews.id

Marouane Fellaini Shandong Luneng Mantan Pemain Manchester United Pandemi Virus Corona


Related Post



Loading...