Bosan Dirumah aja, Ini Daftar Film Gratis di Youtube, dari The Hunger Games sampai John Wick

Bosan Dirumah aja, Ini Daftar Film Gratis di Youtube, dari The Hunger Games sampai John Wick
Poster The Hunger Games: Mockingjay - Part 1
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 14 April 2020 19:52 WIB

Terasjabar.id – Kabar baik bagi pecinta film. Mulai hari Jumat pekan ini, Lionsgate Motion Picture bakal melepas empat film terkenal yang pernah mereka produksi ke layar YouTube.

Dilansir dari Variety.com, ke empat film itu adalah The Hunger Games, La La Land, John Wick, dan Dirty Dancing. Selama satu bulan ke depan, setiap hari Jumat penonton bisa mengakses film-film ini secara gratis lewat platform YouTube.

Inisiatif ini muncul untuk mengapresiasi pengalaman menonton film di bioskop.

Seperti yang kita tahu, sejak pandemi corona menginfeksi jutaan orang di seluruh dunia, tempat-tempat umum seperti mall dan bioskop ditutup guna menekan laju penyebaran virus.

Beberapa negara juga menerapkan aturan lockdown sehingga masyarakat terpaksa tinggal di rumah selama berbulan-bulan.

Lionsgate menyadari hal ini dan mencoba mengambil kesempatan. Tak cuma memberikan akses gratis, Lionsgate juga membuka donasi saat penayangan film.

Nantinya, hasil donasi akan disumbangkan kepada Will Rogers Motion Picture Pioneers Foundation, organisasi yang mendedikasikan diri untuk membantu pekerja kreatif yang terdampak wabah virus corona COVID-19.

Penayangan film bertajuk "Lionsgate Live! A Night at The Movies" itu akan dipandu oleh Jamie Lee Curtis yang juga akan berbagi cerita soal dunia perfilman.

The Hunger Games akan tayang hari Jumat (17/4/2020) pekan ini, pukul 06.00 petang waktu setempat. Sementara, Jumat (24/4/2020) pekan selanjutnya giliran film Dirty Dancing.


La La Land akan tayang tanggal 1 Mei dan John Wick tayang pada tanggal 8 Mei. Khusus fil John Wick, penonton perlu melakukan registrasi terkait batas minimum usia.





(Suara.com)





Bosan Dirumah aja Ini Daftar Film Gratis di Youtube dari The Hunger Games sampai John Wick


Loading...