Dewi Sandra 'Ngilang' Saat Glenn Fredly Meninggal, Sikap Diam Demi Hormati Mutia Ayu?

Dewi Sandra 'Ngilang' Saat Glenn Fredly Meninggal, Sikap Diam Demi Hormati Mutia Ayu?
Instagram/dewisandra
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 14 April 2020 16:11 WIB

Terasjabar.id – Tiga hari sebelum Glenn Fredly meninggal, mantan istri pertama, Dewi Sandra, mengunggah postingan bijak. Ia membahas tentang kematian dan belajar mengikhlaskan.

"PESAN Hmmm... terlalu sering ku bersikap arogan dan sok tau dan jujur aja, aku ini hamba yang kelewatan batas, tapi Allah Yang Maha Baik selalu menghadiahkanku sebuah pesan," kata Sandra. "Ku ingat betapa marahnya kpd Rabbku ketika ibuku meninggal. Meninggal-nya sosok yg paling berpengaruh dlm setiap hati manusia maka dampaknya besar pula... this one leaves a hole in the heart like no other... Pesanku menunggu.. pesanku berbunyi...”Tak ada yang abadi dan kematian itu pasti."

Akibat postingan itu, Dewi dikira dapat firasat atas kepergian Glenn. Namun kejanggalan terjadi setelah Dewi mengunggah postingan itu.

Ia seolah tak mau mengunggah apapun terkait meninggalnya Glenn. Sejumlah netter keheranan dengan sikap Dewi tersebut.

"Mbak @dewisandra alm Glend wafat ko gakk ngucapin belasungkawa atau berduka yah?" tanya netter. "Apa cuma gue yang nunggu kak @dewisandra bela sungkawa ke kak @glennfredly309," kata netter. "Mbak mantan suaminya meninggal, Glenn Fredly," ujar yang lainnya.

Sejauh ini Dewi tak menanggapi pertanyaan netter. Kuat dugaan kalau Dewi enggan dikaitkan karena mencoba menghormati istri Glenn, Mutia Ayu, yang masih berduka.

Sebelumnya, Dewi yang pernah menikahi Glenn pada 2006-2009 itu sempat memberikan dukungan saat sang mantan pacaran dengan Vanessa Surya. Dewi menilai perbedaan usia yang cukup jauh antara Glenn dan Vanessa bukanlah suatu halangan.

"Alhamdulillah. Kalau misalnya Bang Glenn sudah memiliki seorang pasangan dalam kehidupannya, semoga ini yang cocok, semoga dia bahagia," kata Dewi. "Semoga dia bisa bertanggung jawab dan menjadi sosok yang juga dibutuhkan sama, siapa namanya? Vanessa. Yes Vanessa."

"Ih, masalah jodoh mah enggak usah cari-cari, ya kan? Kalau (beda usia) 20 tahun, memang kenapa? Ya rezeki dia dapat yang muda, ya kan? Kenapa jadi pada rese?" seru Dewi. "Ya Alhamdulillah. Apa pun sejarahnya, apa pun hubungannya, saya rasa kita sebagai sesama manusia harusnya saling mendoakan."

Namun ternyata kisah asmara Glenn dan Vanessa kandas di tengah jalan. Tak lama Glenn menikahi Mutia dan kembali mendapat dukungan dari Dewi.

"Alhamdulillah. Kita nggak ada komunikasi," kata Dewi ketika ditanya soal apakah Glenn memberitahunya tentang pernikahan. "Kalau pun saya kasih selamat, pasti pribadi saja. Thank you."

(Wowkeren.com)

Dewi Sandra 'Ngilang' Saat Glenn Fredly Meninggal Sikap Diam Demi Hormati Mutia Ayu?


Loading...