Advertisement

Jika Sadio Mane Dibajak Real Madrid, Liverpool Bakal Mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG Sebagai Pengganti

Jika Sadio Mane Dibajak Real Madrid, Liverpool Bakal Mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG Sebagai Pengganti
(Hidayatullah.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 14 April 2020 10:37 WIB

Terasjabar.id – Liverpool sudah menyiapkan ancang-ancang jika Sadio Mane dibajak Real Madrid. Klub Merseyside itu kabarnya bakal mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pengganti.

Dikutip The Sun, Pelatih Madrid Zinedine Zidane ngebet mendatangkan Mane ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat lini serang. Klub Ibu Kota Spanyol itu sudah menyiapkan dana 150 juta euro (Rp2,5 triliun).

Mane merupakan pemain vital untuk The Reds. Sentuhan pria berkebangsaan Senegal itu membantu The Reds juara Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu.

Untuk itu, Liverpool membutuhkan pengganti sepadan guna menggantikan peran Mane di sayap. Mbappe dinilai sebagai pilihan tepat bila dilihat dari segi agresivitasnya di sisi lapangan.

Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Mbappe berhasil menjelma sebagai salah satu pesepak bola terbaik di muka bumi. Dia berjasa mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Mbappe kemudian menjuarai Ligue 1 tiga musim berturut-turut. Satu bersama AS Monaco dan dua bareng PSG. Dia kini menduduki puncak daftar top skor liga dengan torehan 18 gol dari 20 laga. Namun tampaknya, The Reds harus menyiapkan dana fantastis jika ingin memboyong aset berharga Les Parisiens itu.


Disadur dari iNews.id

Sadio Mane Kylian Mbappe Liverpool Real Madrid PSG


Related Post



Loading...