Single Berjudul 'Pulang Kampung' Membuat Tantowi Yahya Terus Terkenang Sosok Glenn Fredly

Single Berjudul 'Pulang Kampung' Membuat Tantowi Yahya Terus Terkenang Sosok Glenn Fredly
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 14 April 2020 10:22 WIB

Terasjabar.id - Single berjudul 'Pulang Kampung' membuat Tantowi Yahya terus terkenang sosok Glenn Fredly. Lagu tersebut digarapnya bersama Glenn Fredly beberapa waktu lalu.

Tak dipungkiri, adanya single tersebut berpangaruh pada karier Tantowi Yahya.

"Hampir 2 kali sehari kita WA, ngomongin macam-macam. Ini terjadi karena duet kami berdua, lagu Pulang Kampung itu lumayan diterima masyarakat," kata Tantowi Yahya dalam telekonferensi, Senin (13/4/2020).

"Itu salah satu lagu yang paling banyak digemari dari album Glenn terakhir dan terus terang Glenn ajak saya di sana adalah berkah buat saya karena saya jadi terangkat kembali," lanjutnya.

Tantowi Yahya mengatakan bahwa lagu tersebut membuatnya semakin dekat dengan suami Mutia Ayu itu. Bahkan ketika mendengar kabar meninggalnya Glenn Fredly, ia sempat tidak percaya.

"Sampai ada berita Glenn meninggal, ya nggak percaya aja. Untuk beberapa saat saya nggak mau percaya," tegas Tantowi Yahya.

Tantowi Yahya mengaku sempat mengira kabar Glenn Fredly meninggal adalah hoaks. Ketika tahu kabar tersebut benar, dia sempat terus menolak kebenaran bahwa sahabatnya itu sudah tiada.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Dia tutup usia setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Disadur dari Suara,com

Glenn Fredly Musisi Tantowi Yahya Pulang Kampung


Loading...