Kabar Duka Ibunda Pebasket innesota Timberwolves Karl-Anthony Towns Meninggal Dunia, Diudga Akibat Virus Corona

Kabar Duka Ibunda Pebasket innesota Timberwolves Karl-Anthony Towns Meninggal Dunia, Diudga Akibat Virus Corona
(MainBasket : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 14 April 2020 09:57 WIB

Terasjabar.id – Kabar duka datang dari pebasket Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns. Ibunya yang bernama Jacqueline Cruz-Towns meninggal dunia akibat virus corona, Selasa (14/4/2020) pagi WIB.

Jacqueline berjuang pulih dari corona sejak sebulan yang lalu. Namun komplikasi yang sudah menggerogoti tubuhnya membuat virus dari Wuhan, China itu semakin ganas menyerang hingga membuatnya koma.

Ibunda Towns akhirnya menutup mata untuk selama-lamanya di usia 58 tahun. Hal itu diumumkan perwakilan keluarga dan disampaikan langsung di Instagram resmi Timberwolves.

“Jackie menyimpan kenangan di hati banyak orang. Dia istri, ibu, nenek, bibi sekaligus teman. Dia sumber kekuatan yang luar biasa. Orang yang berapi-api, perhatian, dan sangat penyayang. Semangatnya terasa jelas dan tidak akan pernah tergantikan,” bunyi pernyataan keluarga.

“Keluarga Towns sangat berterima kasih atas curahan cinta dan dukungan yang telah mereka terima selama masa sulit ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada para petugas medis di Pusat Medis Penn Presbiterian dan Pusat Medis JFK, yang berjuang demi Jackie setiap hari.”

Jacqueline merupakan seorang karyawan di Universitas Rutgers, New Jersey, salah satu lokasi paling tedampak corona di Negeri Paman Sam. Ayah Towns diketahui juga terjangkit virus corona namun bisa pulih.

Towns sangat kehilangan sosok ibu yang sangat mendukung kariernya di Timberwolves dari 2015 hingga sekarang. Pebasket berusia 24 tahun itu dua kali masuk NBA All-Stars pada 2018 dan 2019.

Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Jacqueline Cruz-Towns Ibunda Karl-Anthony Towns Meningga Dunia Minnesota Timberwolves


Loading...