Legenda Barcelona Berharap Neymar Kembali Ke Camp Nou

Legenda Barcelona Berharap Neymar Kembali Ke Camp Nou
(HarianHaluan.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 14 April 2020 09:02 WIB

Terasjabar.id - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez berharap Neymar kembali ke Camp Nou. Xavi menegaskan bahwa dia tidak pernah meragukan kualitas pemain internasional Brasil ini.

Neymar hampir tiga tahun meninggalkan Barcelona guna bergabung ke Paris Saint Germain. Ia diboyong oleh PSG dengan nilai transfer 222 juta euro pada 3 Agustus 2017.

Namun, Neymar kencang dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Xavi pun angkat suara dan mengatakan bahwa dia tidak melihat alasan Neymar tidak bisa kembali ke Camp Nou.

Legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez yang kini menjadi pelatih klub Qatar, Al Sadd. [KARIM JAAFAR / AFP]
Legenda hidup Barcelona, Xavi Hernandez yang kini menjadi pelatih klub Qatar, Al Sadd. [KARIM JAAFAR / AFP]

Xavi menyebutkan bahwa mantan rekan setimnya di Barcelona tersebut masih merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Kenapa tidak? Dari segi sepak bola, saya tak ragu dan saya pernah bersamanya di ruang ganti dan menurut saya, dia pemain yang hebat," kata Xavi pada DjMariiO dalam wawancara dengan YouTube.

"Dia adalah seorang profesional di sini di Barcelona dan akan membuat perbedaan," ujar kata pelatih Al-Sadd ini seperti dilansir .

"Lalu ada masalah sosial, birokrasi. Saya tidak pergi ke sana. Tapi di lapangan dia termasuk di antara lima terbaik di dunia."

Selain Neymar, pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan Barcelona adalah pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez.

Xavi pun memuji kualitas pemain internasional Argentina ini, dengan mengatakan: "Saya menyukainya. Siapa yang tidak?

"Dia menonjol dengan baik, dia memberi kedalaman, dia memainkan ruang, dengan beberapa ruang. Barcelona akan melakukannya dengan baik ketika tertarik," pungkasnya.

Disadur dari Suara.com

Xavi Hernandez Neymar Barcelona Bursa Transfer


Loading...