Bila Gagal Mendatangkan Jadon Sancho, Manchester United Akan Mendatangkan Pemain ini

Bila Gagal Mendatangkan Jadon Sancho, Manchester United Akan Mendatangkan Pemain ini
(Republika : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 14 April 2020 08:05 WIB

Terasjabar.id  Manchester United (MU) menyiapkan alternatif jika gagal mendaratkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya, mereka sudah membidik pemain Valencia Ferran Torres sebagai gantinya.

Dortmund membanderol aset berharganya itu dengan harga 130 juta poundsterling atau sekitar Rp2,56 triliun. Sancho sebelumnya sudah memberikan sinyal bakal gabung The Red Devils di Instagram Live.

Dia diminta penggemarnya untuk meminum air jika punya hasrat berkarier di Old Trafford. Sancho pun melakukannya.

Tapi belum ada yang menjamin jika pemain Inggris didikan Manchester City itu akan pindah ke MU.

Bisa saja mereka kecolongan lagi seperti kasus Erling Braut Haaland. Apalagi, Sancho juga diminati beberapa klub elite Inggris lainnya seperti Chelsea dan Liverpool.

Dikutip ESPN, kubu The Red Devils sudah menyiapkan Torres sebagai alternatif. Winger berusia 20 tahun itu memang santer diberitakan bakal hengkang meski punya kontrak di Estadio Mestalla sampai 2021.

Torres tampil memukau musim ini dengan mencetak empat gol dan empat assist di La Liga. Nama pemain didikan Los Che itu masuk ke dalam rencana cadangan MU karena klausul rilisnya lebih murah dari Sancho yaitu 87 juta poundsterling (Rp1,7 triliun).

Tapi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu harus kuat bersaing. Sebab, Media di Spanyol kompak menyebutkan kalau Torres juga dibidik Barcelona dan Real Madrid.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Jadon Sancho Ferran Torres Bursa Transfer


Loading...