Advertisement

Ratu Tisha Destria Resmi Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI

Ratu Tisha Destria Resmi Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI
Bola/Herka Yanis Pangaribowo
Editor: Dea Sport Style —Senin, 13 April 2020 18:58 WIB

Terasjabar.id – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, resmi mundur dari jabatannya. Hal ini disampaikan langsung oleh Tisha melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (13/4/2020).


"Melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI,'' kata Tisha, yang dikutip dari  Kumparan.com.



Bicara menyoal perjalanan Tisha sebagai Sekjen PSSI, wanita 33 tahun itu menjabat dalam dua periode kepengurusan. Periode pertama, saat Edy Rahmayadi masih menjadi Ketua Umum pada 2017. Ketika itu, Tisha menggantikan Ade Wellington yang meletakkan jabatannya pada 10 April 2017.


Setelah melalui uji tes kelayakan selama tiga bulan, akhirnya Tisha diresmikan oleh federasi menjadi Sekjen PSSI. Ketika itu, Waketum PSSI, Iwan Budianto, mengatakan Tisha sudah akan bekerja sebagai Sekjen PSSI terhitung 7 Juli 2017.


Sekjen PSSI, Ratu Tisha
Ratu Tisha Destria. Foto: kumparan/Jamal Ramadhan.


Periode kedua, saat kepengurusan PSSI yang dinahkodai oleh Iwan Bule yang dilantik akhir tahun lalu. Meski ada pelantikan langsung ditunjuk menjadi Sekjen PSSI, namun Tisha tetap mengisi posisi Sekjen PSSI hingga akhirnya mundur pada 13 April 2020.

Ratu Tisha Destria Resmi Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI Sekretaris Jenderal PSSI


Related Post



Loading...