Pandemi Corona Belum Reda, Pelatih Persib Bandung Godok Materi Latihan

Pandemi Corona Belum Reda, Pelatih Persib Bandung Godok Materi Latihan
[Dok. Persib]
Editor: Admin Hot Persib —Senin, 13 April 2020 16:26 WIB

Terasjabar.id –  Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku tengah menyiapkan materi terbaru program latihan mandiri bagi para pemain. Dalam waktu dekat, program yang masih digodok pelatih asal Belanda akan segera dibagikan kepada para pemain untuk dieksekusi di rumah masing-masing.

"Rencana di pekan keempat dan lima, kami tim pelatih akan membuat program dan video yang baru. Karena kita harus memasuki volume yang lebih kuat," kata Robert dalam video arahan terbaru untuk pemain seperti dikutip laman resmi klub, Senin (13/4/2020).

Pelatih asal Belanda itu juga meminta seluruh pemain untuk menjalankan program latihan sesuai arahan. Pada pekan pertama dan kedua, tim pelatih telah memberikan video latihan untuk diikuti para pemain. Memasuki pekan ketiga, pemain mendapat kebebasan dalam berlatih dengan tetap mengacu pada target latihan.

Roberts menegaskan, program latihan di rumah akan terus berjalan sambil menunggu perkembangan terkait rencana kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang saat ini dihentikan sementara akibat pandemi virus corona di Indonesia.

"Mari kita jalankan program dan lihat perkembangannya," ujarnya.

Ketgam: Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts usai mendampingi anak asuhnya di laga uji coba kontra Persikabo. Persib ditahan imbang Persikabo 0-0 di laga yang berlangsung di stadion GBLA, Bandung, Jumat (21/2/2020), sore itu. [Suara.com/Aminuddin]
Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts usai mendampingi anak asuhnya di laga uji coba kontra Persikabo. Persib ditahan imbang Persikabo 0-0 di laga yang berlangsung di stadion GBLA, Bandung, Jumat (21/2/2020), sore itu. [Suara.com/Aminuddin]

Hingga Senin (13/4/2020) siang, tercatat sudah 4241 orang terjangkit virus corona di Indonesia. Sebanyak 359 berhasil disembuhkan sementara 373 pasien meninggal dunia.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah diberlakukan di DKI Jakarta sejak 10 April kemarin. Sementara di beberapa wilayah di Jawa Barat, PSBB akan diberlakukan pada 15 April 2020.

(Suara.com)

Pandemi Corona Belum Reda Pelatih Persib Bandung Godok Materi Latihan


Loading...