Bagikan Video Glenn Fredly Joget Cherrybelle, Tompi Bikin Netizen Rindu

Bagikan Video Glenn Fredly Joget Cherrybelle, Tompi Bikin Netizen Rindu
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 13 April 2020 14:53 WIB

Terasjabar.id – Kepergian Glenn Fredly tak hanya menyisakan duka, namun juga kenangan indah di benak keluarga dan kerabat dekatnya. Salah satunya Tompi, yang hingga kini masih sering mengunggah potret manis bareng sahabatnya itu di Instagram. Lewat akun Instagramnya, Tompi memiliki cara tersendiri untuk mengenang sosok Glenn.

Dilansir dari Wowkeren.com, paling baru, Tompi tampak menunjukkan video lawas dirinya dan Glenn di sebuah tempat yang tampak seperti studio rekaman. Di situ, ia tengah berlatih nyanyi dan dance bareng Trio Lestari. Ketiga penyanyi bersuara emas itu tampak bersemangat kala mengikuti arahan untuk berjoget manis ala Cherrybelle.

Tentu saja ada sosok Glenn Fredly di video tersebut. Uniknya, suami Mutia Ayu itu terlihat sangat luwes menunjukkan beberapa gerakan girlband Cherrybelle dengan latar musik lagu berjudul "You Are Beautiful". Di sebelahnya, Tompi dan Sandhy Sondoro perlahan mulai mengikuti.

"Jauh sebelum TikTok populer, Glenn sudah melakukan gerakan-gerakan cantik di atas panggung Trio Lestari," tulis Tompi dalam postingannya, Minggu (12/4).

Di tengah suasana duka yang teramat dalam, video tersebut sontak menghibur hati para fans dan netizen yang merasa kehilangan sosok Glenn Fredly. Bahkan, salah satu mantan personil Cherrybelle, Cherly Juno, ikut berkomentar di postingan Tompi. "Haha cute banget! Rest in love Glenn Fredly," tulisnya.

Selain Cherly, para netizen juga mengungkapkan rasa rindunya kepada pelantun lagu "Januari" itu. Mereka pun menyebut jika aksi ketiga pria ini sangat menggemaskan.

"Lucu banget sih kalian, tapi sedih," tulis @mira*****thy. "Bang Glenn luwes, dr. Tompi lenjeh, Bang Sandhy kaku amat kayak kanebo kering. I miss you already, Bang Glenn. dr. Tompi, Bang Sandhy sehat2 selalu. Trio Lestari tetap lestari," tulis netter lain. "Miss u opa @glennfredly309, Al Fatihah," tutup akun lainnya.

Bagikan Video Glenn Fredly Joget Cherrybelle Tompi Bikin Netizen Rindu


Loading...