Seorang Wanita Jadi Korban Perampokan di Sariwangi KBB, Tangannya Kena Luka Sayat Senjata Tajam

Seorang Wanita Jadi Korban Perampokan di Sariwangi KBB, Tangannya Kena Luka Sayat Senjata Tajam
Merdeka.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 13 April 2020 12:46 WIB

Terasjabar.id - Seorang wanita menjadi korban perampokan di Jalan Sariwangi Raya, Kampung Lembur Tengah, RT 03/07, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (12/4/2020) malam.

Aksi perampokan yang dilakukan dua orang pada pukul 18.30 WIB itu menimpa Nunung Kurniasih (29) warga Kampung Pangkalan, RT 03/12, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, KBB hingga mengalami luka sayatan senjata tajam pada bagian tangan.

Kanit Reskrim Polsek Cisarua, AKP Asep M mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban yang mengendarai motor Honda Beat putih dengan nomor D 2093 UBS baru pulang dari Gegerkalong, Kota Bandung.

"Kemudian di sekitar TKP korban dipepet dua orang pelaku yang berbocengan yang menggunakan motor Honda Beat berwarna hitam, pelat nomornya belum diketahui," ujarnya saat dihubungi, Senin (13/4/2020).

Saat melakukan aksinya, pelaku itu menggunakan senjata tajam untuk memutuskan tali tas korban yang saat itu diselandangkan hingga talinya melorot, namun senjata tajam tersebut juga meleset hingga akhirnya mengenai tangan korban.

"Akibatnya, korban mengalami luka sayatan pada tangan kurang lebih panjangnya 26 sentimeter. Tapi tasnya tidak berhasil dibawa oleh pelaku," katanya.

Setelah kejadian itu, kata Asep, korban berteriak minta tolong sehingga kedua pelaku langsung kabur, lalu korban meminta bantuan kepada warga untuk dibawa ke Puskesmas Sukasari.

"Berdasarkan keterangan korban, awalnya tidak merasa sakit, tapi pas berhenti dia merasakan perih akibat sayatan senjata tajam yang hingga saat ini belum diketahui jenisnya apa," ujar Asep.

Untuk saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan cara meminta keterangan sejumlah saksi dan korban untuk mengungkap kasus curas tersebut.

"Hingga saat ini kami masih mencari keterangan saksi, petunjuk dan melakukan pengecekan ke TKP," katanya.

(Tribunjabar.id)


Perampokan Sariwangi KBB Luka Sayatan


Loading...