Pengendara Motor di Kalimantan Tengah Sesak Nafas Hingga Terkapar Ditengah Jalan

Pengendara Motor di Kalimantan Tengah Sesak Nafas Hingga Terkapar Ditengah Jalan
(iNews/Normansyah : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 12 April 2020 10:30 WIB

Terasjabar.id - Pengendara di sekitar Jalan Walter Kondrat, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dikejutkan seorang wanita yang terkapar di tengah jalan. Menyaksikan kejadian itu, warga tidak ada yang berani menolong karena khawatir korban terpapar virus corona.

Dari video yang diterima, wanita bernama Putri Karlina Sari (24) warga Jalan Hasan Mansur, Baamang tersebut terkapar di tengah jalan. Dari keterangan saksi mata, dia tiba-tiba saja terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Pengendara sepeda motor lainnya pun tidak berani untuk menolong korban. Saat itu warga hanya pengamanan lokasi agar korban tidak terlindas kendaraan lain.

Tak berapa lama, kepolisian dan tim gugus tugas Covid-19 yang sudah dihubungi langsung mengevakuasi korban. Saat korban sadar korban mengaku sesak napas karena memiliki riwayat penyakit asma.

"Warga memang enggak ada yang berani untuk menyelematkan korban. Saya langsung kontak tim gugus Covid-19 kecamatan," ujar Lurah Baamang Tengah Zikrillah, Minggu (12/4/2020).

Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Baamang 2 oleh tim medis dan aparat kepolisian.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Pengendara Motor. Kalimantan Tengah


Loading...