Paul Pogba Mengaku Dirinya Mengalami Frustasi Akibat Cedera Berkepanjangan

Paul Pogba Mengaku Dirinya Mengalami Frustasi Akibat Cedera Berkepanjangan
(BBC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 12 April 2020 08:00 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengakui dirinya frustrasi karena cedera yang berkepanjangan. Keadaan itu pun membuatnya semakin berhasrat untuk kembali bermain.

Musim ini Pogba memang cukup jarang beraksi. Dia kerap dibekap cedera dan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Pemain Timnas Prancis itu absen pada awal musim akibat cedera pergelangan kaki dan sakit.

Akibatnya, Pogba musim ini baru diturunkan pada delapan laga di semua kompetisi. Selain itu, dia baru bisa memberikan dua assist saja, tanpa mencetak gol.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu kini mengaku sudah mulai pulih. Namun, dia baru bisa menjalani latihan ringan. Dia berharap bisa berlatih bersama dengan skuat MU di Carrington dalam waktu dekat.

“Saya sudah mulai berlatih dan menyentuh bola. Saya sudah lama merasa frustrasi. Sekarang saya sudah hampir sembuh dan ingin segera berlatih bersama tim,” kata Pogba dikutip Sky Sports.

Bagi pemain bernomor punggung 6 itu, cederanya kali ini terasa begitu lama. Maklum, dia belum pernah dipinggirkan dalam waktu yang lama. Tetapi, Poga berusdaha mengubah hal itu menjadi motivasi.

“Mungkin kelihatannya buruk, tetapi itu karena saya belum pernah mengalami hal seperti ini sepanjang karier. Saya berusaha untuk mengambil sisi positif. Saya semakin lapar untuk kembali dan bermain dengan baik,” ujarnya.


Disadur dari iNews.id

Manchester United Paul Pogba Cedera Panjang Premier League


Loading...