Advertisement

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Raya Gadang Kota Malang, Pengendara Motor Menghindari Seekor Kucing, Keduanya Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Raya Gadang Kota Malang, Pengendara Motor Menghindari Seekor Kucing,  Keduanya Tewas Tertabrak Truk
(iNews/Deni Irwansyah : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 12 April 2020 07:56 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Gadang, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) Sabtu (11/4/2020) malam. Diduga kedua pengendara menghindari seekor kucing yang tengah menyeberang, nahas keduanya malah oleng hingga tewas tertabrak truk.

Kemacetan panjang terpantau di Gang 8, Sukun, Kota Malang. Pasalnya dua ambulans dan petugas evakuasi tengah melakukan pertolongan pertama kepada dua pemotor yang tertabrak truk tersebut.

Satu pengendara yang dibonceng, Davinda Niasih Mujitantri (17) langsung tewas di lokasi dengan luka parah di kepala. Sementara Erick Muhamad Malik (24) sempat mendapatkan pertolongan pertama, namun tewas tidak lama kemudian. Keduanya merupakan warga Dampit, Kabupaten Malang.

Menurut saksi mata motor dengan motor nomor polisi N 2021 EET melaju dari arah utara menuju selatan. Kemudian ada seekor kucing yang melintas, pengendara motor menghindar hingga oleng ke arah berlawanan. Nahas sebuah truk pengangkut pupuk bernopol N 8336 CE tidak bisa menghindar langsung menabrak keduanya.

"Ada kucing lewat, terus sepedanya oleng. Yang penumpang belakang itu jatuh duluan, terus truknya lewat," ujar saksi mata Siti.

Hingga saat ini petugas laka lantas Polresta Malang masih melakukan olah TKP di lokasi. Pengemudi truk dan kenek langsung diamankan untuk dimintai keterangan.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Maut Pengendara Motor Truk Jalan Raya Gadang Kota Malang


Related Post



Loading...