Biduan Dangdut Tewas Terlentang di Dapur, Terkuak dari Kecurigaan Suami

Biduan Dangdut Tewas Terlentang di Dapur, Terkuak dari Kecurigaan Suami
Ilustrasi. [Dokumentasi]
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 11 April 2020 19:39 WIB

Terasjabar.id –  Peristiwa meninggalnya seorang wanita bernama Nuryati di dalam rumahnya, Perum Tambora, Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikung masih misterius.

Biduan dangdut asal Lamongan Jawa Timur itu ditemukan tewas di saat sedang menggoreng donat pada Kamis (9/4/2020).

Dikutip dari Suara.com, Kapolsek Tikung Iptu Bambang MB mengatakan, penemuan mayat Nuryati bermula ketika suaminya, Dafif pulang ke rumah. Awalnya Dafit curiga lantaran sang istri tak menyaut dipanggil.

Makin penasaran, Dafit mencoba meminta bantuan 2 tetangganya untuk mencari keberadaan sang istrinya. Tak disangka, Dafit menemukan istrinya sudah terbujur kaku di ruang dapur. Setelah dipastikan tak lagi bernyawa, mereka menghubungi polisi.

“Suami korban pulang sekitar pukul 18.30 WIB dan memanggil istrinya tapi tak ada jawaban. Saat dicari, dia mendapati istrinya sudah tergeletak di lantai dapur,” kata Kapolsek, kemarin.

Pada malam yang sama, tim Inafis Polres Lamongan melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD dr Soegiri untuk visum.

Berdasarkan laporan tim dokter, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada sekujur tubuh Nuryati.

“Sementara dari pihak keluarga mengatakan, korban memang memunyai riwayat sakit tekanan darah rendah. Kemungkinan, saat darah rendah dia terjatuh di dapur. Ibunya juga bilang, saat itu korban sedang menggoreng donat,” kata dia.

Biduan Dangdut Tewas Terlentang di Dapur Terkuak dari Kecurigaan Suami Lamongan Jawa Timur


Loading...