Viral! Penyanyi Dangdut Meninggal di Dapur, Ditemukan Tergeletak saat Bikin Donat

Viral! Penyanyi Dangdut Meninggal di Dapur, Ditemukan Tergeletak saat Bikin Donat
Ilustrasi [Keranda Jenazah Stainless - WordPress.com]
Editor: Admin Teras Viral —Sabtu, 11 April 2020 18:05 WIB

Terasjabar.id – Nuryati, penyanyi dangdut di Lamongan, Jawa Timur, ditemukan meninggal dalam rumahnya, Perum Tambora, Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikung. Penyanyi dangdut ini diduga meninggal saat menggoreng donat.

Meninggalnya penyanyi dangdut Nuryati diketahui oleh suaminya sendiri, Dafit. Nuryati ditemukan tewas dalam posisi tergeletak serta tertelentang di lantai dapur rumah, Kamis (9/4) malam.

“Suami korban pulang sekitar pukul 18.30 WIB dan memanggil istrinya tapi tak ada jawaban. Saat dicari, dia mendapati istrinya sudah tergeletak di lantai dapur,” kata Kapolsek Tikung Iptu Bambang MB, Jumat (10/4/2020).

Dafit lantas menghampiri dua tetangga terdekat untuk bersama-sama memeriksa kondisi Nuryati. Setelah dipastikan tak lagi bernyawa, mereka menghubungi polisi.

Pada malam yang sama, tim Inafis Polres Lamongan melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD dr Soegiri untuk visum.

Berdasarkan laporan tim dokter, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada sekujur tubuh Nuryati.

“Sementara dari pihak keluarga mengatakan, korban memang memunyai riwayat sakit tekanan darah rendah. Kemungkinan, saat darah rendah dia terjatuh di dapur. Ibunya juga bilang, saat itu korban sedang menggoreng donat,” ujar Bambang memungkasi.

(Suara.com)

Viral! Penyanyi Dangdut Meninggal di Dapur Ditemukan Tergeletak saat Bikin Donat


Loading...