Anang Hermansyah Perlihatkan Suasana Rumah Saat Hari Pertama PSBB, Ashanty: Kayak Kapal Pecah!

Anang Hermansyah Perlihatkan Suasana Rumah Saat Hari Pertama PSBB, Ashanty: Kayak Kapal Pecah!
Instagram/ananghijau
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 11 April 2020 16:57 WIB

Terasjabar.id – Anang Hermansyah memperlihatkan susana rumahnya saat hari pertama PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Seperti diketahui, DKI Jakarta telah menerapkan PSBB sejak Jumat (10/4) kemarin agar mempercepat penangggulangan wabah virus corona (COVID-19).

Dilansir dari Wowkeren.com, dalam video berdurasi 3 menit yang diunggah dalam Instagram, Anang memperlihatkan suasana rumah yang begitu ramai. Ada Aurel Hermansyah yang bermain games di ponselnya, ada Ashanty yang menurut Anang saat ini mengurus bagian internet di rumah.

Terlihat juga beberapa ART Anang dan Ashanty yang melakukan berbagai aktivitas rumah tangga seperti menyeterika baju, menyantap hidangan di meja makan, serta karyawan lainnya yang asyik bermain PlayStation (PS). Tak ketinggalan, ada Arsy yang asyik makan permen. Si bungsu Arsya pun nampak mengikuti Anang merekam segala momen di rumah.

Anang mengungkap dirinya dan keluarga sudah karantina selama 3 minggu di rumah. Mantan suami dari Krisdayanti ini pun berharap wabah virus corona akan berakhir pada bulan Ramadhan mendatang.

"Inilah kegiatan malam ini .. kita sudah 3 minggu belum keluar dari rumah .. dan kebetulan hari ini jakarta mulai PSBB ... jadi kita baru bisa keluar nanti 14 hari jadi 24 april .. " tulis Anang dalam keterangan videonya. "Pas RAMADHAN kalau keadaan membaik .... kita berdoa ya keadaan membaik."

Anang Hermansyah

Instagram


Ashanty terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Anang. Ia menyebut suasana rumah yang ramai seperti kapal pecah. "Rumah koyok kapal pecah, isi nya ruameeee," tulis Ashanty.

Postingan Anang ramai direspon warganet. Mereka mengungkap rasa salut pada kekompakan keluarga Anang saat melalukan PSBB.

"Semoga cepat membaik ya pak anang anak pak anang yg LDR saya yg galau semoga wabah ini cepat hilang dari dunia ini," kata akun @ratna***. "Bhgia bgt ngeliat kluarga Asix.... sllu kompak," sambung akun @aprilia***. "Ramai bgt yach...berkah u/ keluarga mas anang....sehat selalu," seru akun @uu***.

Anang Hermansyah Perlihatkan Suasana Rumah Saat Hari Pertama PSBB Ashanty: Kayak Kapal Pecah!


Loading...