Ridwan Kamil Pakai Masker Gambar Bibirnya, Syahrini Malah Komentar Begini

Ridwan Kamil Pakai Masker Gambar Bibirnya, Syahrini Malah Komentar Begini
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Antara)
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 11 April 2020 16:40 WIB

Terasjabar.id – Pesohor Syahrini mengunggah foto Gubernur Jawa Barat yang mensosialisasikan penggunaan masker kain, ketimbang masker bedah.

Sebab, kata pria yang karib disapaKang Emil itu, masker bedah hanya diperuntukkan untuk tenaga medis dan orang yang sakit.

Dalam video yang diunggah akun jejaring sosial Instagram @princessyahrini, Ridwan Kamil juga menyarankan agar berkreasi dengan masker yang dikenakan agar tidak bosan.

"Kita harus mencari cara agar bergembira. Misalkan kalau bosan dengan kain seperti ini, kita bisa ciptakan masker yang lucu seperti wajahnya Syahrini ini," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun melanjutkan, "Meski saya cemberut dan bersedih, tetap terlihat gembira. Mari bergembira, mari tingkatkan imunitas kita."

Di unggahannya, Syahrini menyebut masker sehat dan 'syantik' untuk video Ridwan Kamil tersebut. Dia pun turut mengimbau masyarakat agar meningkatkan imunitas dengan cara berbahagia.

"Masker Syehat... Syantieeekk... Di tengah wabah Covid-19 ini, kita harus terus meningkatian imunitas tubuh kita. Salah satunya adalah menghadirkan perasaan bahagia dalam kehidupan sehari -hari," tulis Syahrini seperti , Sabtu (11/4/2020).

Syahrini menuliskan, "Nah, salah satu cara kreatif untuk menghadirkan perasaan bahagia adalah dengan memakai masker seperti Kang Emil ini @ridwankamil Bapak Gubernur Jabar idola kita semua."



(Suara.com)

Ridwan Kamil Pakai Masker Gambar Bibirnya Syahrini Malah Komentar Begini


Loading...