Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis Se-Kecamatan Cimahi Tengah

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis Se-Kecamatan Cimahi Tengah
Monitoring Kegiatan penyemprotan disinpektan dan pembagian masker Oleh Karang Taruna Se-kec Cimahi Tengah
Editor: Epenz Teras Cimahi —Sabtu, 11 April 2020 12:54 WIB

Cimahi, Terasjabar.id - Karang Taruna se-Kecematan Cimahi Tengah memberikan kepedulian kepada warganya untuk mencegah Virus yang penularannya sangat cepat yaitu Virus Corona.

Karangtaruna menyemprotkan Disinfektan dan membagikan masker gratis di wilayah masing - masing kelurahan diantaranya Padasuka, Cigugur, Karangmekar, Setiamanah dan Sekitarnya totalnya ada 6 Kelurahan se-Cimahi Tengah.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh : 
- Camat Cimteng (bpk Sugeng Budiono Ssos MM)
-Daramil 0908 /Cimteng ( Mayor Inf Wastra )
-Ketua Karang kec Cimahi tengah (bpk Ramdan )
-Babinsa kel Cimahi ( Pelda Suparmo )
-Seluruh Karang Taruna Kec Cimahi Tengah

ada sekitar 6 kelompok dalam Kegiatan Mencegah Penularan Virus Corona di Cimahi Tengah ini, 1 Kelompok diisi oleh 10 Orang dan semuanya diisi oleh Karangtaruna

"kegiatan ini dilakukan dikarenakan Virus Corona ini sudah menyebar dan masih banyak warga yang belum paham apa itu Social Distancing, PDP dan ODP Virus Corona" Ujar Daramil 0908 /Cimteng Mayor Inf Wastra.

(Daramil 0908 /Cimteng ( Mayor Inf  Wastra ))

Social Distancing upaya pencegahan Virus Corona membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain.

PDP itu adalah pasien dalam pengawasan, orang yang berstatus ODP dan PDP belum tentu positif Virus Corona, Terlepas dari semua itu masih ada saja warga yang tidak peduli dan acuh terhadap Virus Corona yang mematikan ini.

Bagaimana Bila Kita Berstatus PDP Atau ODP ?? bila ada yang berstatus PDP atau ODP, orang tersebut harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari bila ada perkembangan baik segera cek kembali diri anda kerumah sakit yang telah dituju oleh Pemerintahan Kota.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berjalan dan luar ruangan

Bila ada warga yang terpapar Virus Corona di cimahi ada 2 Rumah Sakit yang dituju oleh pemkot cimahi diantaranya Rumah Sakit Dustira dan Rumah Sakit Cibabat.

Penginformasian ini merupakan bentuk peduli dari Karang Taruna agar kita warga cimahi tengah terhindar dari virus mematikan ini.


(Tim Redaksi Terasjabar.id)

Virus Corona Wabah Virus Corona Kecamatan Cimahi Selatan


Loading...