Heboh Lagu Corona dari Bimbo Sudah Ada Sejak 30 Tahun Lalu

Heboh Lagu Corona dari Bimbo Sudah Ada Sejak 30 Tahun Lalu
Bimbo. ©kapanlagi.com
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 10 April 2020 17:29 WIB

Terasjabar.id –  Personel grup musik Bimbo, Acil menuturkan dirinya dan personel Bimbo lainnya kaget mendegar kabar lagu "Corona" miliknya sudah ada sejak 30 tahun lalu. Lagu yang beredar di YouTube itu juga menyebut Bimbo sudah meramalkan kejadian pandemi virus corona di Indonesia.

Mendengar hal tersebut, Acil terdengar tertawa kecil.

Bimbo [YouTube]
Bimbo [YouTube]

"Iya, justru pertanyaannya di situ, saya juga nggak tahu dari mana sumbernya (bisa upload). Jadi kesannya seperti Bimbo tuh sudah sakti, heheh," kata Acil Bimbo sembari tertawa kecil saat dihubungi, Jumat (10/4/2020).

Acil juga menyebut rekan-rekannya, Sam dan Jaka juga kaget mendengar kabar itu. Namun, mereka mengambil sisi positif bahwa lagunya bisa dikenal sebelum rilis resmi.

"Itu (reaksinya) kurang lebih sama lah. Kita juga kaget jadi sakti, bagusnya itu jadi promosi lah," ucapnya.

Acil Bimbo mengatakan tak tahu dari mana isu lagu tersebut sudah ada sejak 30 tahun lalu. Pastinya, lagu tersebut dipastikan baru digarap seminggu lalu dan diperuntukkan untuk BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana).

Sam Bimbo (tengah) [Facebook/Sam Bimbo]
Sam Bimbo (tengah) [Facebook/Sam Bimbo]

"Iya, baru selesai rekamannya juga baru seminggu. Penginnnya diberikan untuk BNPB gitu. Tadinya begitu, cuman jadi ramai gitu (sudah dirilis 30 tahun)," bebernya.

Lagu berdurasi satu setengah menit itu bocor ke khalayak publik dan belum diketahui siapa yang membocorkannya.

"Nah itu kami  juga nggak tahu, siapa yang bikin begini (isunya), nggak tahu siapa. Masuk di YouTube segala katanya," ucap Acil.

(Suara.com)

Heboh Lagu Corona dari Bimbo Sudah Ada Sejak 30 Tahun Lalu


Loading...