Baru Keluar Dari Lapas, Pemuda di Depok Mengamuk di Warung Makan

Baru Keluar Dari Lapas, Pemuda di Depok Mengamuk di Warung Makan
ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra
Editor: Admin Hot News —Jumat, 10 April 2020 15:20 WIB

Terasjabar.id –  Seorang pemuda yang baru bebas dua hari dari lembaga pemasyarakatan atau Lapas Cilodong mengamuk di warung mie ayam. Pria bernama Jame mengamuk di kawasan Cipayung, Depok, Jawa Barat pada Rabu malam, 8 April 2020.

Dikutip dari Tempo.co, Kepala Subbagian Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus, menyatakan Jame mengamuk dalam keadaan mabuk dan mengenakan baju Ormas. "Awal kejadian ketika pelaku meminta mie di warung dengan kondisi mabuk namun tidak dilayani karena mie yang diminta tidak ada," ujar Firdaus dalam keterangan tertulis, Kamis, 9 April 2020. 

Jame kemudian berteriak-teriak di depan warung makan itu karena merasa tidak dilayani. Mendengar keramaian di depan warung, sang pemilik usaha bernama Aries Herdyan pun keluar dan melihat pelaku. 

Rupanya, tindakan Aries dianggap menantang pelaku. Jame pun kemudian masuk ke dalam warung dan merusak sejumlah barang. 

Usai merusak barang pelaku pergi meninggalkan warung. Korban yang tidak terima kemudian melapor ke Polres Kota Depok. Polisi segera bergerak dan masih mencari keberadaan pelaku. "Pelaku infonya baru keluar dari Lapas dua hari yang lalu kasus penyalahgunaan narkotika," kata Firdaus. 

Baru Keluar Dari Lapas Pemuda di Depok Mengamuk di Warung Makan


Loading...