Heboh Vandalisme Saatnya Membakar, Polres Tangerang Bertindak

Heboh Vandalisme Saatnya Membakar, Polres Tangerang Bertindak
Vandalisme bernada provokatif ditemukan di enam titik di kawasan Pasar Anyar Sukarasa Kota Tangerang. Istimewa
Editor: Admin Hot News —Jumat, 10 April 2020 15:12 WIB

Terasjabar.id – Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang saat ini tengah menyelidiki aksi vandalisme provokasi kerusuhan di sejumlah titik di Pasar Anyar Kota Tangerang.

Wakil Kepala Polsek Kota Tangerang Ajun Komisaris Sarbini mengatakan ada laporan masyarakat kepada Binmas yang diteruskan ke Polsek Kota Tangerang atau dikenal dengan Polsek Benteng terkait vandalisme bertuliskan "Sudah Krisis. Saatnya Membakar".

"Saat ini sedang ditangani Polres Metro Tangerang," kata Sarbini dihubungi Jumat 10 April 2020.

Temuan masyarakat tentang vandalisme itu terjadi pada Kamis 9 April pukul 13.30. Tercatat ada enam titik lokasi vandal bertuliskan provokatif.

Kalimat itu provokatif itu lengkapnya berbunyi, "Sudah Krisis, Saatnya Membakar", disertai lambang mirip bom molotov. Tulisan itu dengan menggunakan cat Pilox warna hitam di dinding sebuah toko busana.

Informasi yang diterima Tempo, keenam titik tulisan berbau vandalisme provokatif itu berada di jalan Kiasnawi Pasar Anyar Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Berikut lokasi aksi vandalisme di tengah pandemi Corona saat ini tersebut: Ruko dinding kanan Ria Busana, dinding kiri Toko Seiko Selular, belakang Ruko Telaga Jaya, tiang listrik di depan Toko Selular, dinding Toko Sinar Terang, dinding Toko Batik Solo.

(Tempo.co)

Heboh Vandalisme Saatnya Membakar Polres Tangerang Bertindak


Loading...