Pelatih Arsenal Sudah Menyiapkan Tiga Skenario Belanja Pemain

Pelatih Arsenal Sudah Menyiapkan Tiga Skenario Belanja Pemain
(Antara News : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 10 April 2020 13:14 WIB

Terasjabar.id – Skema bursa transfer musim panas ini masih simpang siur akibat pandemi virus corona. Menyikapi itu, Pelatih Arsenal Mikel Arteta sudah menyiapkan tiga skenario belanja pemain.

Liga-liga hampir di seluruh dunia masih terhenti akibat corona. Jika dilanjutkan, kompetisi berpotensi bentrok dengan jendela transfer musim panas yang berlangsung 1 Juli hingga 2 September.

FIFA kabarnya akan memberlakukan sistem fleksibel pada bursa trasnfer kali ini. Otoritas sepak bola tertinggi di muka bumi itu bahkan siap membuka pasar saat liga masih berlangsung.

Arteta belum tahu pasti bagaimana rincian transfer nanti. Selain itu, kondisi keuangan klub juga sedang labil karena corona. Untuk itu dia sudah menyiapkan beberapa opsi sebagai solusinya.

“Saya merencanakan dua atau tiga skenario berbeda yang bisa dihadapi saat transfer dibuka. Tergantung pada salah satu dari ketiganya. Kami bisa berbelanja lebih banyak, lebih sedikit atau tidak sama sekali,” kata Arteta kepada Sky Sports.

“Kami harus bereaksi setiap hari. Kami tidak tahu bagaimana keadaan keuangan klub nanti. Kami tidak tahu aturan dan waktunya. Ada banyak hal yang tidak bisa kami kendalikan saat ini,” ujarnya.

Amunisi anyar memang dibutuhkan The Gunners yang saat ini masih berjuang finis di posisi lima besar klasemen sementara. Klub London Utara itu juga masih punya kesempatan juara pada ajang Piala FA.

Disadur dari iNews.id

Arsenal Premier League Bursa Transfer Pandemi Virus Corona


Loading...